Kronologi Kasus Laura Anna Lumpuh Saat Pacaran dengan Gaga Muhammad


Kasus selebgram Edelenyi Laura Anna kini menarik perhatian masyarakat luas setelah mendapat dukungan dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar. Tagar #JusticeforLaura ramai di media sosial sejak Kamis, 2 Desember 2021.

Laura Anna menjalani sidang tuntutan terhadap mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Keduanya mengalami kecelakan pada 8 Desember 2019 yang menyebabkan Laura Anna lumpuh karena mengalami Servikal Vertebat Disslocation atau syaraf terjepit.

Dua tahun berlalu, Laura Anna yang masih terpaku di kursi roda meminta pertanggungjawaban dari Gaga Muhammad. Simak kronologinya berikut ini.

Laura Anna dan Gaga Muhammad Kecelakaan

Gaga Muhammad mulai dikenal publik saat menjadi pacar Awkarin di tahun 2016. Momen itu juga yang membuat nama Awkarin melambung karena videonya menangisi Gaga Muhammad viral.

Setelah putus, Gaga Muhammad diketahui pacaran dengan selebgram Laura Anna. Namun naas, suatu malam Gaga Muhammad dan Laura Anna kecelakaan setelah pulang dari sebuah pesta.

Kala itu Gaga Muhammad mengaku kaget ada kendaraan besar di depan mobilnya saat berkendara. Untuk menghindari tabrakan, Gaga membanting stir ke kanan.

Dalam keterangan di Instagram Story, Laura Anna membeberkan kronologi kecelakaan. Keduanya sempat minum-minum di pesta.

“Dia bilang awalnya nggak nabrak truk, padahal nabrak truk. Bagian gue dia nabrak truk, terus dia banting kanan, baru kena mobil lain. Dia dalam kondisi mabuk!” ujar Laura Anna belum lama ini.

Laura Anna Lumpuh

Akibat kecelakaan tersebut, Gaga Muhammad mengalami luka ringan namun Laura Anna divonis lumpuh karena mengalami Servikal Vertebat Disslocation atau syaraf terjepit.

Ia hanya bisa terbaring, bahkan tidak bisa berbicara dan menggerakan jari. Tentu saja hal ini merupakan pukulan terberat yang dialami seorang perempuan di umur 19 tahun. 

Namun Laura Anna dapat bertahan melalui pengobatan berkat keluarga dan teman-teman terdekat. Perjuangan Laura untuk sembuh dibagikan melalui Instagram @edlnlaura.

Beberapa kali Laura Anna meminta pertanggungjawaban Gaga Muhammad melalui postingan Instagram. Salah satunya pada 9 April 2020, Laura mengganti caption foto Gaga saat memeluknya di rumah sakit.

“Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu,” tulis Laura di keterangan foto.

“Mabok mabokan mulu sekarang cewe sana sini tapi belum bisa tanggung jawab secara finansial dasar. Penghambat sembuh bikin gue stress mulu lo!” ujarnya lagi pada 25 Maret 2020.

Gaga Muhammad Disebut Benalu

Laura mulai vokal meminta pertanggungjawaban Gaga Muhammad di awal tahun 2020. Menurutnya, cowok 21 tahun itu adalah benalu.

“Pas w sehat gila baik bener tapi benalu juga sih, pas sakit diselingkuhin dibebanin tetep dibikin gila dibikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sama dia,” ujar Laura Anna pada 14 Februari 2020.

Sebelumnya, Laura juga mengungkap fakta di balik kado iPhone yang diberikan oleh Gaga Muhammad ketika mereka liburan. Ternyata saat itu Gaga Muhammad membeli iPhone tersebut menggunakan kartu Laura.

“Gesek kartu ATM gue pas gue gak sadar diri cek,” ujar Laura dalam caption Instagram foto berdua Gaga yang diunggah pada 27 November 2019.

Kini Laura Anna mencari keadilan dengan menuntut Gaga Muhammad. Sidang perdana berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021. Edelenyi Laura Anna terlihat ditemani oleh sahabatnya, Keanu Agl, Marshel Widianto, hingga Dara Arafah.

Related

News 6667045522512824634

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item