Membaca Karakter Seks Wanita dari Bentuk Giginya


Naviri Magazine - Dalam urusan ranjang antar pasangan, ada berbagai jenis wanita saat bercinta dengan pasangan. Ada yang hanya diam dan pasrah, ada yang aktif dan punya banyak inisiatif, ada pula yang sulit dipuaskan. Karenanya, pria yang menjadi pasangan pun harus pintar-pintar dalam memperlakukan si wanita, agar sama-sama puas dan bahagia.

Terkait hal itu, kita tentu sulit mengetahui bagaimana karakter seorang wanita saat di ranjang, karena mereka belum tentu mau menjawab atau menjelaskan kalau ditanya. Dalam hal itu, sebagian orang percaya bahwa karakter seks wanita bisa dibaca dari bentuk giginya. Terlepas benar atau tidak, berikut ini uraiannya.

Gigi kecil dan jarang-jarang

Kualitas seks yang dimiliki wanita ini cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung “pasrah” jika berhubungan seks dengan pasangannya. 

Gigi sedang dan rata

Wanita pemilik jenis gigi ini selalu berorientasi pada kepuasan pasangannya. Ia sangat “lihai” dalam urusan ranjang, dan tahan lama dalam bercinta. Lelaki yang memiliki pasangan seperti ini harus pandai mengimbangi permainannya, dan memiliki kemampuan lebih agar bisa saling memuaskan.

Gigi besar dan jarang-jarang

Tipe wanita ini sering mendominasi atau agresif dalam permainan ranjang. Sikap manja yang berlebihan, dan terkadang dibuat-buat, bisa jadi membuat pasangannya kesal. Bahkan, jika hasrat seksualnya tak terpenuhi, ia sering marah-marah dan berusaha agar keinginannya terpenuhi. Pria yang memiliki pasangan bertipe ini hendaknya sabar menyikapinya.

Gigi maju ke depan

Dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif, namun penuntut dan mudah mengeluh. Kalau giginya kecil, biasanya masih mudah dihadapi. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, ia mudah mengeluh bahkan marah, jika pasangannya tak mampu memuaskannya.

Gigi gingsul

Dalam urusan seks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya, dan mengetahui yang diinginkan oleh pasangan. Pada dasarnya, wanita yang memiliki gigi gingsul enak diajak bicara, dan pengetahuannya luas. Sikapnya yang agak kekanak-kanakan menambah rasa “gemas” bagi pasangannya.

Gigi tampak masuk ke dalam

Sikap pendiam dan pemalu dari wanita bertipe ini membuat kaum pria makin penasaran. Sayangnya, wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif, termasuk untuk urusan ranjang. Sehingga pasangan prianya harus memiliki kesabaran ekstra, juga kemampuan untuk merangsang agar wanita ini menjadi aktif.

Related

Sexology 4019322454149606255

Recent

item