Mengapa Kebanyakan Wanita Memilih Pria Kaya? Ini Alasannya


Naviri Magazine - Kebanyakan wanita cenderung tertarik kepada pria yang kaya. Itu sudah jadi rahasia umum. Bahkan, jika diminta memilih pria tampan atau pria kaya, kemungkinan besar wanita akan memilih yang kaya. Sebagian wanita terang-terangan menunjukkan hal itu, sementara sebagian yang lain malu-malu menunjukkannya.  

Sebagian kita mungkin masih bertanya-tanya, kenapa wanita tertarik pada pria kaya? Apa yang dipikirkan wanita, hingga mereka memilih yang kaya daripada yang ganteng tapi tidak kaya? Berikut ini adalah lima alasan di antaranya.

Keuangan terjamin

Di zaman yang serba harus dibayar dengan uang, rasanya masuk akal jika para wanita ingin masa depannya terjamin. Lihat saja, biaya obat mahal, biaya kecantikan mahal, belum lagi jika punya anak, biaya pendidikan makin meningkat tiap tahun. Wanita butuh jaminan masa depan yang baik dengan keuangan yang mantap.

Lebih memanjakan hidup

Pria kaya seringkali memanjakan wanita dengan barang-barang mewah, dan kemudahan untuk belanja apa saja. Karena kesukaan wanita adalah shopping, poin ini begitu menggiurkan.

Status sosial

Banyak wanita yang menginginkan status sosial tinggi jika berpasangan dengan pria kaya. Bisa datang ke pesta-pesta orang terkenal, jadi sosialita, dan melakukan hal menyenangkan lain yang hanya bisa dilakukan orang kaya.

Hidup lebih mewah

Banyak barang super mahal yang hanya bisa dibeli orang kaya. Beli parfum asli harganya jutaan, belum lagi sepatu yang bisa mencapai puluhan juta. Hidup mewah dengan barang-barang fashion asli hanya bisa dilakukan wanita kaya.

Tidak perlu susah kerja

Tuntutan ekonomi kadang memaksa para wanita untuk memiliki penghasilan, untuk membantu keuangan keluarga. Jika menikah dengan pria kaya, tidak perlu susah-susah bekerja. Biasanya mereka juga tidak mengizinkan istrinya bekerja.

Related

Relationship 5778959680386220077

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item