5 Hal Keren dan Tak Terduga yang Menggunakan Sepeda


Kita mengenal sepeda sebagai sarana olahraga atau untuk pergi ke suatu tempat yang tak terlalu jauh. Hampir mirip dengan kendaraan bermotor, sepeda populer sebagai alat transportasi. Namun, ternyata sepeda juga bisa digunakan untuk hal-hal lain yang keren dan tak terduga, seperti berikut ini.

1. Velopresso, bar espresso keliling

Apa yang terjadi kalau pecinta kopi digabung dengan hobby bersepeda? Desainer Amos Reid dan Lasse Oiva membuat sebuah bar espresso keliling bernama "Velopresso."

Dirancang dengan perhitungan peduli lingkungan, dan mesin espresso-nya menggunakan gas, tak ada listrik, tak ada mesin, tak ada kebisingan, selain suara ampas kopi yang terbuang dan menjadi tanah organik. 

2. PoliRider, pertunjukan pole dance di sepeda

PoleRider adalah penemuan baru yang menyatukan dua hal besar yang lebih baik bersama-sama: sepeda dan pole dancing! Misi mereka adalah untuk mempromosikan keamanan sepeda, meningkatkan kesadaran akan potensi besar bersepeda, dan menunjukan kesenangan menonton pole dance.

3. Party Bike, a pedal-powered pub

Ngebir di jalanan bersama orang orang lain dan suasana terbuka? Hal ini sedang populer di Amerika, Jerman, dan beberapa negara lain di Eropa.

4. Bus sekolah yang menggunakan pedal

Ini bus sepeda untuk anak-anak, yang dibuat di Belanda oleh De Café Racer. Tentu, kita biasanya memberikan anak-anak pergi ke sekolah dengan sebuah bus reguler, tapi ada gagasan membiarkan mereka mengayuh jalan mereka sebagai sebuah kelompok.

5. B-Line, jasa pengiriman menggunakan sepeda

Pada tahun 2010 di portland, B-Line dengan pendiri Kathryn Racine dan Franklin Jones merayakan ulang tahun pertama dan kesuksesannya di dalam bisnis, dengan mengadakan tim kurir bersepeda roda tiga.

Related

Business 3282036025779359718

Recent

item