5 Handphone Terkecil di Dunia, Ada yang Beratnya Cuma 40 Gram


Banyak orang mengatakan, semakin besar sesuatu berarti lebih baik. Namun, itu belum tentu benar, terutama jika berbicara tentang handphone atau ponsel. Melihat kenaikan peminat ponsel berukuran besar, ternyata masih ada kenaikan penjualan ponsel berukuran lebih kecil di pasar handphone. Berikut merupakan 5 ponsel terkecil:

1. Modu Mobile

Ponsel ini mendapat anugerah dari Guinness Book of World Records berupa “ponsel teringan di dunia”, karena beratnya hanya 40 gram dan berdimensi 72 x 37 x 7.8 mm seperti miniature. Fitur yang dimiliki ponsel ini termasuk SMS, MP3 Player dan kamera untuk mengambil gambar.

2. Haier Elegance

Sebelum Modu Mobile datang di pasaran hansphone, ponsel ini diberi julukan “ponsel terkecil”, karena ukurannya yang sekecil casing lipstick dengan berbagai fitur hampir sama dengan ponsel berukuran lebih besar. Dengan berat 64 gram dan dimensi 9.1 x 3.5 x 1.8 cm menjadi kunci ponsel Haier Elegance mendapat julukan tambahan, “Handphone GSM unlocked terkecil di dunia”.

3. NEC N930

Ponsel ini merupakan salah satu ponsel terkecil, yang berdimensi 85.5 x 54 x 11.9 mm dan bobot 72 gram, termasuk fitur SMS, game dan kamera, juga koneksi Bluetooth. Selain bentuknya yang lebih besar daripada Modu Mobile, ponsel ini masih tergolong tipis dan atraktif.

4. Pantech C300

Ponsel ini aslinya disebut sebagai “ponsel flip terkecil di dunia” dan merupakan trendsetter di pasarhandphone, dengan bobot 70 gram dan dimensi 3.4 x 1.7 x 0.8 inch.

5. Mini Google Android

Dan yang terakhir ini merupakan ponsel Mini Google Android di masa depan.

Related

Smartphone 8193944111845338527

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item