5 Jenis Printer Paling Unik di Dunia, Ada yang Bisa Mencetak Gambar di Roti


Kebanyakan kita mengetahui fungsi printer selain mencetak juga dapat memindai dan melakukan fotokopi. Namun ternyata ada beberapa printer yang memiliki berbagai macam kegunaan lain yang unik dan tidak biasa. Berikut 5 printer yang memiliki bentuk unik sekaligus fungsi yang unik.

1. PrintBot

Pernahkah Anda merasa bosan di rumah dan ingin pergi keluar dengan meninggalkan pesan untuk seseorang? PrintBot dapat mencetak dalam bentuk bubuk di lantai, sebuah inovasi baru dari fungsi sebuah printer.

2. Coffee Printer

Pernahkah Anda berpikir mencetak pesan dalam secangkir capucino yang nikmat? Nah, kini Anda dapat melakukannya dengan printer Latte Art. Printer ini dapat mencetak tulisan unik di kopi Anda, atau bahkan pesan untuk orang lain agar mereka tahu kopi itu pemberian dari Anda.

3. Pencil Printer

Harga kartrid tinta asli memang cukup mahal. Namun mungkin semuanya akan berubah dengan printer pensil ini.

Printer ini dapat mencetak pesan Anda dalam bentuk warna pensil sebagai konsep dari hasil cetakan, sehingga Anda dapat mengubah kesalahan yang Anda buat sebelum Anda mencetaknya dengan tinta asli. Pemakaian tinta yang terbuang karena kesalahan tulisan pun akan berkurang. Sebuah solusi hijau untuk kebutuhan pencetakan.

4. Toast Printer

Di eBay pernah terjual sepotong roti yang bergambar bunda Maria seharga di US$28 ribu. Nah, sekarang dengan printer roti panggang ini, anda dapat mencetak dan menjual segala bentuk gambar di sepotong roti. Atau mungkin menggunakannya untuk membuat semangat ketika Anda sarapan pagi.

5. Candy Printer 

Dengan menggunakan perangkat pemanas, mesin bermotor dan banyak gula, CandyFab 4000 berfungsi mirip dengan printer tiga dimensi, yang dapat mencetak lapisan permen gula menjadi berbagai macam bentuk seperti yang Anda inginkan.

Related

Technology 5361384835161165237

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item