6 Zodiak yang Lebih Memilih Seks daripada Cinta


Naviri Magazine - Bagi sebagian orang, cinta dan seks adalah dua hal yang hadir bersamaan. Karena menjalin hubungan cinta, mereka pun lalu melanjutkan keintiman dengan hubungan seks. Sebagian dari mereka bahkan kukuh untuk tidak melakukan hubungan seks jika tidak dilandasi cinta.

Namun, sebagian orang lain lagi menganggap seks dan cinta sebagai dua hal yang berbeda. Orang bisa jatuh cinta tanpa dilandasi nafsu seks, sebagaimana orang juga bisa melakukan hubungan seks tanpa perasaan cinta. Dilansir dari Times of India, berikut ini adalah enam zodiak yang lebih mendahulukan seks daripada cinta.

Scorpio

Seks merupakan kebutuhan fisik bagi mereka, dan mungkin tidak keberatan melakukannya dengan seseorang yang tidak terhubung secara emosional. Mereka sangat menuntut di tempat tidur, bahkan mungkin mempertimbangkan putus dengan pasangan jika mereka tidak bahagia dalam kehidupan seks.

Sagitarius

Sagitarius selalu ingin mencoba sesuatu, dan ini berlaku untuk kehidupan seks mereka juga. Jika mereka tertarik pada seseorang, mereka tidak akan keberatan berhubungan seks terlebih dahulu, dan kemudian memikirkan perasaan mereka nanti.

Aries

Orang yang berzodiak aries tidak perlu terlalu dipancing atau diberi isyarat, jika Anda hendak berhubungan seks dengannya. Sebab, mereka akan dapat dengan mudah mengerti jika Anda menempatkan tangan di pahanya, menatapnya dalam, atau berekspresi menggoda.

Aquarius

Aquarians menikmati seks, dan melakukannya dengan baik. Mereka suka mengambil alih, dan memulai seks di tempat tidur. Sebagian besar dari mereka mampu menemukan pasangan yang menyenangkan, bahkan jika mereka baru bertemu beberapa hari.

Leo

Leo memiliki nafsu seksual yang baik, dan suka mendominasi di kamar tidur. Begitu mereka mulai berhubungan seks, mereka lebih suka menjaga setiap pikiran (apakah mereka melakukannya karena cinta atau nafsu), di samping hanya fokus pada satu hal saja.

Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus banyak berfantasi tentang seks, dan dapat memilikinya kapan saja sepanjang hari. Mereka mungkin tidak suka mendominasi di kamar tidur, dan mengharapkan pasangan mereka melakukan upaya untuk merayu. 

Related

Astrology 7713012427719558516

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item