Aktor dan Aktris Hollywood yang Mengawali Karirnya Sebagai Musisi


Bicara mengenai bintang Hollywood seakan tak ada habisnya. Hollywood telah begitu banyak melahirkan banyak bintang di dunia hiburan tak terkecuali aktor, aktris dan musisi.

Dunia perfilman Hollywood juga selalu dipenuhi dengan aktor serta aktris ternama dengan kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Akting para aktor Hollywood selalu berhasil mencuri perhatian penonton.

Namun di balik kesuksesannya sebagai aktor, ada banyak aktor Hollywood yang mengawali kariernya justru pada bidang yang berbeda-beda, tak terkecuali dengan latar belakang sebagai musisi.

Berikut beberapa aktor Hollywood yang mengawali kariernya sebagai musisi:

1. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg merupakan seorang aktor ternama yang telah membintangi berbagai film seperti The Basketball Diaries, Ted, Three Kings dan masih banyak lainnya.

Namun, di balik kemampuan aktingnya Mark Wahlberg justru memulai kariernya bukan dari dunia perfilman tetapi justru melalui musik. Sebelum terjun ke dunia perfilman Mark Wahlberg ada seorang musisi.

Mark Wahlberg dulunya adalah seorang rapper yang lebih dikenal sebagai Marky Mark. Mark Wahlberg juga sempat memiliki grup music yang dikenal dengan Funky Bunch.

2. Will Smith

Will Smith juga merupakan salah satu aktor ternama Hollywood yang memiliki karier cemerlang. Mengawali karier lewat serial fenomenal yakni The Fresh Prince of Bel-Air, Will Smith telah membintangi berbagai film ternama salah satunya The Pursuit of Happyness.

Namun sebelum terjun ke dunia film, Will Smith justru dikenal sebagai seorang musisi. Will Smith awalnya bergabung dengan duo rap DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince.

3. Jennifer Hudson

Jennifer Hudson pada awalnya memanglah seorang penyanyi yang telah mengikuti sebuah kompetisi yaitu American Idol. Saat itulah Jennifer Hudson bernyanyi dengan suara emasnya untuk remake music Dreamgirls di Tahun 2006.

Sejak saat itulah kemudian Jennifer Hudson mulai membintangi berbagai film mulai dari Sex and The City bahkan hingga film animasi.

4. Johnny Depp

Johnny Depp siapa yang tidak mengenal aktor papan atas Hollywood ini. Johnny Depp telah sukses membintangi berbagai film ternama seperti Pirates of the Caribbean, Alice in Wonderland, Charlie and the Chocolate Factory.

Namun siapa sangka, Johnny Depp awalnya justru tidak tertarik untuk terjun ke dunia perfilman. Sejak awal Johnny Depp justru ingin mengejar mimpinya dalam dunia music. Kala itu sebelum Johnny Depp memutuskan untuk banting setir menjadi seorang aktor, ia sempat bermain dalam beberapa band yang cukup sukses.

5. Queen Latifah

Nama Queen Latifah mungkin semakin dikenal luas ketika ia berperan dalam film Chicago. Namun sebelum ia memulai berakting dalam film bahkan sitcom Live Living ataupun Set It Off, Queen Latifah merupakan seorang rapper yang sangat terkenal dan menjadi ikon rapper wanita kala itu.

6. Jared Leto

Jared Leto merupakan seorang aktor terkenal yang sudah membintangi berbagai film ternama, seperti Suicide Squad, Dallas Buyers Club, Requiem For A Dream, Blade Runner 2049 dan lainnya.

Di samping kemampuan aktingnya yang dapat mencuri perhatian penonton, Jared Leto jugalah seorang musisi. Jared Leto pernah membentuk band bersama dengan kakaknya Shannon yaitu 30 Seconds To Mars. Bahkan karyanya pernah meraih kesuksesan kala itu.

Related

Entertainment 349144884607508045

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item