Kisah 5 Ciuman Sesama Jenis Artis Hollywood yang Bikin Geger


Naviri Magazine - Artis-artis Hollywood tampaknya selalu tahu bagaimana membuat sensasi dan kehebohan. Sebagian dari mereka bahkan tak segan melakukan sesuatu yang kontroversial dan bikin geger. Misalnya melakukan ciuman dengan sesama jenis di depan orang banyak.

Bukan hanya artis-artis pria yang punya kegilaan dalam membuat sensasi, beberapa artis wanita Hollywood juga tak kalah gila. Terkait aksi berciuman sesama jenis di depan publik, berikut ini adalah enam di antaranya, yang pernah bikin geger dunia.

1. Jason Bateman - Dustin Hoffman

Pada sebuah pertandingan NBA yang menghadirkan LA Lakers melawan Boston Celtic, Jason Bateman dan Dustin Hoffman duduk bersebelahan di kursi penonton. Ketika Staples Center Kiss Cam tiba-tiba menyorot mereka tanpa alasan, dua aktor tersebut pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi pusat perhatian.

Jason dan Dustin pun berciuman dengan kocak, membuat semua penonton di lapangan saat itu ramai bergemuruh. Setelah selesai mencium satu sama lain, mereka tertawa ke arah kamera, menegaskan gaya kocak mereka yang mengundang kontroversi.

2. Will Ferrell - Sacha Baron Cohen

Duo yang berhasil menyukseskan film Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby ini, Will Ferrell dan Sacha Baron Cohen, mungkin bisa dikatakan sebagai pelopor ciuman sesama jenis dalam pagelaran MTV Movie Award.

Di tahun 2007 lalu, ketika keduanya berada di atas panggung untuk menerima penghargaan, mereka membuat syok semua penonton yang ada di dalam gedung dan di depan televisi, dengan berciuman kemudian saling 'mengunci' satu sama lain di lantai panggung. 

Memang mereka melakukannya dengan lucu, karena mereka komedian, namun kejadian itu tetap saja kontroversial bagi publik Hollywood.

3. Scarlett Johansson - Sandra Bullock

Scarlett Johansson dan Sandra Bullock berciuman? Siapa yang bisa menyangka? Dalam pagelaran MTV Movie Award tahun 2010, Sandra Bullock diundang ke atas panggung untuk mendapatkan penghargaan Generation Award.

Scarlett yang saat itu menjadi pembaca pemenang, tiba-tiba mendapatkan 'hadiah khusus' berupa ciuman dari Sandra Bullock. Tentu hal itu membuat penonton melongo, dan beberapa juga berteriak-teriak seru. Kesan wanita baik-baik yang ada pada Sandra Bullock langsung luntur seketika, berganti jadi wanita yang berani dan liar.

4. Taylor Lautner - Robert Pattinson

Pada acara MTV Movie Award tahun 2011 lalu, ada kejadian kontroversial yang mungkin tak akan pernah bisa dilupakan oleh para fans seri film Twilight.

Ketika Robert Pattinson mendapat penghargaan untuk kategori Best Kiss dengan Kristen Stewart, Rob merayakannya dengan berlari ke arah penonton, dan tiba-tiba mencium Taylor Lautner di kursi audiensnya.

Semua penonton, baik di televisi ataupun di hall, langsung melongo dan terdiam beberapa saat, sama seperti Taylor Lautner saat itu. Sepertinya, scene ini memang sudah direncanakan sebelumnya. Namun, siapa tahu ini memang inisiatif Rob?

5. Madonna - Britney Spears

Ciuman bibir antara dua diva pop dunia, Madonna dan Britney Spears, terjadi pada pagelaran Video Music Award (VMA) tahun 2003 lalu. Saat itu, Madonna dan Britney Spears dijadwalkan untuk tampil bersama dalam satu panggung. 
Mereka pun berencana membuat sensasi dengan melakukan sesuatu yang kontroversial di atas panggung. Ketika ide untuk saling mencium itu muncul, awalnya mereka ragu dan tak punya rencana solid.

Namun, ketika sudah ada di atas panggung, Madonna tiba-tiba melakukan inisiatif dengan mencium Britney terlebih dahulu, tepat di mulut. Selepas kejadian itu, Britney mengatakan bahwa dia tidak akan pernah lagi mencium sesama wanita.

Related

Celebrity 5387386905146981605

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item