Wanita Ini Dibayar Rp 28 Juta Sebulan Hanya untuk Kirim Pesan ke Pria


Seorang wanita viral di TikTok setelah mengungkapkan cara mudahnya mendapatkan uang. Dia hanya mengirim pesan ke seorang pria, namun dibayar US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 juta sebulan.

Wanita bernama Bailey Hunter itu mengatakan bahwa dia mendapatkan bayaran besar tersebut dari sugar daddy-nya. Bailey menjelaskan di TikTok-nya bahwa 'tugas' dari sang sugar daddy-nya tidak berbau seksual, hanya mengirim pesan singkat secara rutin.

"Itu sangat kasual," aku Bailey. Dia pun menambahkan bahwa pria tersebut tidak memintanya untuk mengirim foto atau video eksplisit.

Bailey mengaku bahwa dia pada awalnya tidak meminta bayaran. Secara tidak sengaja, Bailey mengeluh tentang barang-barangnya yang rusak, pria tersebut kemudian mengirimkan uang secara rutin.

"Itulah awalnya di mana dia mengirimiku uang tanpa aku minta," ungkap Bailey kepada followersnya di TikTok.

Bailey mengenal pria tajir itu di restoran tempat ia bekerja. Si pria sering datang ke sana dan mengajak Bailey untuk mengobrol. Keduanya mulai bertukar nomor ponsel dan rutin mengirim pesan.

Tak hanya mendapatkan uang setiap bulannya, sugar daddy Bailey pun sering mengirimkan hadiah. Si pria bahkan memberikannya kartu kredit untuknya.

Mantan pelayan restoran itu mengaku bahwa hubungan mereka tidak pernah berlanjut sampai hubungan seksual. Kini, hubungan keduanya telah berakhir karena Bailey pindah kota.

Bailey pun berharap dia bisa kembali menjadi 'sugar baby' namun tanpa hubungan seks. "Banyak sugar daddy menginginkan lebih dari sekadar teks," ucapnya.

Related

News 2855081442133083235

Recent

item