Resensi Film Amityville: The Awakening, Kisah Keajaiban yang Mengerikan


Naviri Magazine - Amityville: The Awakening adalah film horor yang disutradarai Franck Khalfoun. Sementara penulisan naskahnya diserahkan pada Casey La Scala dan Daniel Farrands. 

Menurut kabar, cerita film ini diadaptasi dari kisah nyata. Tentang Ronald “Butch” DeFeo, Jr yang tega menghabisi keluarganya sendiri menggunakan senapan. Ia melakukan aksi itu ketika mereka tertidur. Apa yang dilakukannya membuat rumah keluarga yang mestinya hangat dan nyaman berubah jadi dingin dan mengerikan.

Kisahnya terpusat pada seorang ibu dan ketiga anaknya. Salah satu di antara buah hatinya koma, dan sedang menjalani pengobatan. Untuk mempermudah proses itu, mereka memutuskan untuk pindah rumah ke luar kota. 

Di rumah baru, mereka menghadapi berbagai kejanggalan. Awalnya, keanehan yang mestinya menyenangkan terjadi. Putra sang ibu yang koma tiba-tiba bangun, bahkan berkomunikasi. Ajaib. Sampai dokter yang sedang menanganinya pun keheranan. Rupanya, berasal dari “keajaiban” itulah, berbagai peristiwa seram dan menegangkan mengintai.

Related

Film 1657944207809619056

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item