Kaji Edan Klarifikasi Soal Foto di Jet Pribadi Juragan 99, Ternyata Begini Asal Usulnya


Setelah sekian waktu viral di media sosial dikaitkan dengan Gilang Widya Pramana si juragan 99, sosok Onny Hendro Adhiaksono atau yang dikenal dengan Kaji Edan memberikan klarifikasi. 

Seperti diketahui, nama Kaji Edan dalam beberapa waktu terakhir viral di media sosial. Hal itu bermula dari cuitan netizen yang menyebut bahwa ia merupakan sosok di balik kekayaan Juragan 99. 

Setelah sekian waktu tak menanggapi, Kaji Edan akhirnya memberikan penjelasan terang berkait namanya yang diisukan dekat dengan Juragan 99. 

Melalui akun Instagramnya, pengusaha asal Sleman tersebut menampik keras terkait kedekatannya dengan juragan 99. Ia bahkan menegaskan tidak kenal sama sekali dengan Gilang Widya Pramana. 

"Jadi yang disebutkan dan viral di medsos itu, menurut saya itu fitnah. Pertama, saya ngga kenal blas sama yang namanya Gilang itu," tegasnya. 

Lebih lanjut, ia juga memberikan pelurusan mengenai dirinya yang nampang di jet pribadi bertulis Juragan 99. Ia mengaku hanya menumpang jet tersebut dan iseng memperlihatkan foto bertulis juragan 99. 

"Otak saya waktu itu iseng saja. Saya ngomong sama anak saya Nanti kalau ayah naik divideoin ya, ditunjukin ya yang juragan 99. Nanti ayah mau bikin konten," katanya. 

Ia kemudian menjelaskan bahwa lewat konten iseng yang dibuatnya di jet pribadi bertulis Juragan 99 itu sebagai pengingat saja. Bahwa di atas juragan masih ada juragan yang lebih tinggi. 

"Intinya saya mau bilang juragan siapapun itu, di atas juragan itu mesti ono meneh, bayangan saya yang terlintas di kepala saya itu biasa aja, wis nggo gojekan saja bukan barang mewah, biasa saja. Kita sombong naik mercy sekalipun mesti ono sing duwe sik luwih apik," tambahnya. 

Sebelum dikaitkan dengan juragan 99, nama Kaji Edan diketahui beberapa kali mencuri perhatian. 

Ia pernah tampil nyeleneh dengan mengganti penampilan mobil mewah Alphard dengan tampilan serupa metro mini berwarna biru oranye. 

Sosok yang juga dijuluki sebagai sultan Jagakarsa itu mengaku sengaja mengganti "baju" Alphardnya dengan tampilan metro mini sebagai pengingat diri dari pesan orang tuanya, dimana semua itu hanya masalah rasa saja. 

"Sebuah Alphard sengaja saya ubah tampilannya sekaligus plat nomornya, hanya sekadar untuk membuktikan sekaligus mengingatkan saya akan ajaran bapak, kalau hati kita sumeleh mensyukuri apapun yang Allah telah berikan, naik metro mini pun akan berasa nikmat senikmat naik Alphard," katanya lewat tulisan di blognya kala itu.

Related

News 2773882647647654251

Recent

item