Misterius, Tom Cruise Selalu Cerai Saat Istri Berumur 33 Tahun


Tom Cruise selalu cerai ketika istrinya berusia 33 tahun. Apa misteri di balik perceraiannya ini ya?

Tom Cruise menikah dengan Mimi Rogers pada tahun 1987. Saat itu, Mimi Rogers berusia 31 tahun. Tapi, setelah dua tahun menikah, keduanya berpisah.

Ia kemudian menikahi Nicole Kidman yang masih berusia 23 tahun pada 1990. Setelah memperingati 10 tahun pernikahan, keduanya justru bercerai. Tepat ketika Nicole Kidman berusia 33 tahun.

Setelah itu, Tom Cruise menikah dengan Katie Holmes. Tapi, mereka bercerai di tahun 2012.

Namun, ketika dengan Katie Holmes, bukan Tom Cruise yang mengajukan cerai. Katie Holmes yang menggugat cerai aktor ini.

Ada apa ya dengan angka 33 dalam hidup Tom Cruise? Untuk diketahui, Tom Cruise menganut kepercayaan Scientology sejak tahun 1980-an.

Dilansir Daily News, angka 33 dikenal sebagai 'Master Teacher'. Angka ini mewakili altruisme dan meningkatkan energi positif manusia dalam numerologi.

Karakteristik angka 'Master Teacher' dikenal mirip dengan filosofi di balik Scientology. Menurut situs resmi kepercayaan ini, Scientology berupaya memungkinkan manusia untuk meningkatkan nasibnya melalui pemahaman.

Namun, belum diketahui apakah Tom Cruise cerai ketika istrinya berusia 33 tahun dengan kepercayaan yang dianutnya. Bagaimana menurutmu?

Related

Celebrity 4933004563458097102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item