Ragu dengan Keaslian Sabu yang Dibeli, Pria Ini Telepon Polisi untuk Tes Keasliannya


Ingin mengetahui keaslian nakoba yang baru dibeli, seorang pria asal Florida menelepon polisi dan meminta kepolisian menguji metamfetamin (sabu) miliknya.

“Thomas Eugene Colucci, dari Spring Hill, menelepon Kantor Sheriff Hernando untuk meminta petugas menguji sabu yang baru saja dia beli,” ungkap pernyataan Kantor Sheriff Hernando di Facebook.

“Colucci mengatakan kepada petugas bahwa dia adalah pengguna narkoba yang berpengalaman dan percaya dia telah diberi garam mandi, bukan sabu,” papar pihak berwenang.

Kepolisian mengatakan dia memberi tahu polisi bahwa dia "tahu seperti apa rasanya", dan zat itu tidak menghasilkan efek yang diinginkan.

“Colucci mengatakan, dia ingin polisi menguji shabu sehingga orang lain tidak akan membeli sabu palsu dari orang yang menjualnya padanya,” ungkap pihak berwenang. “Petugas menguji zat itu dan menemukan bahwa itu sebenarnya sabu.” 

Petugas menangkap Colucci dan membawanya ke rumah sakit untuk evaluasi medis sebelum mereka membawanya ke Pusat Penahanan Hernando.

Colucci ditahan dengan jaminan USD7.000 atas tuduhan kepemilikan metamfetamin dan kepemilikan perlengkapan narkoba.

Kantor sheriff mengatakan, “Jika seseorang memiliki keraguan tentang keaslian narkotika ilegal yang Anda miliki atau dapatkan dari orang lain, Kantor Sheriff Hernando dengan senang hati menyediakan layanan ini, GRATIS." 

Related

News 8442059539902951461

Recent

item