Fakta-fakta Sejarah yang Mencengangkan, dari Perang sampai Bajak Laut


Pada saat perang saudara di AS sedang berlangsung, yang menewaskan sekitar 600.000 orang dan mungkin merupakan tragedi nasional terbesar, Cina berada dalam pergolakan Pemberontakan Taiping. 

Pemberontakan Taiping adalah konflik sipil terbesar dalam sejarah manusia, dan perkiraan terbaik menyebutkan jumlah korban jiwa di suatu tempat di utara 20.000.000. Benar-benar mengingatkan betapa banyak orang yang tinggal di Asia.

Jumlah pesawat yang hancur selama Perang Dunia II lebih besar dari jumlah pesawat yang ada di seluruh dunia saat ini.

Ketika Taj Mahal dibangun pada 1632, Portugis sudah menguasai Goa (bagian lain India) selama lebih dari seratus tahun.

Betapa menyedihkan kondisi berada di Angkatan Laut Kerajaan pada abad ke-17. Anda akan bekerja dalam kondisi menjijikkan, sangat berbahaya, memiliki lebih dari 50% kemungkinan meninggal, dan setelah tiga tahun mereka akan menemukan alasan untuk tidak membayar Anda sama sekali. Inilah sebab banyak dari mereka menjadi bajak laut. 

Eksekusi terakhir oleh guillotine adalah setelah film Star Wars pertama.

Universitas Oxford lebih tua dari peradaban Aztec. Universitas Cambridge lebih tua dari kepala Pulau Paskah.

Pada tahun 1956, seorang pria mabuk mencuri sebuah pesawat kecil dari New Jersey dan kemudian mendaratkannya dengan sempurna di jalan sempit di depan bar yang telah diminumnya. 

Dua tahun kemudian, dia melakukannya lagi setelah seorang pria tidak percaya dia telah melakukannya pertama kali. Fakta bahwa orang ini mencuri dua pesawat saat mabuk dan mendaratkannya dengan sempurna membuat kita terpukau.

Related

History 1143216975049731063

Recent

Hot in week

item