Kisah Pernikahan Ayah dan Anak yang Menggemparkan Inggris


Pada Juni 2004, masyarakat tersentak dengan kabar Dr Bruce McMahan, 65 tahun, kawin lari dengan putrinya yang berusia 35 tahun. Kasus ini begitu menggemparkan karena Bruce McMahan orang kaya raya, dia adalah President dan CEO Argent Funds. 

Bruce diberitakan menikahi putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt, dalam sebuah upacara rahasia di Westminster Abbey. Anda yang belum tahu mungkin heran, bagaimana bisa terjadi ayah dan anak saling jatuh cinta. Apalagi dikabarkan kalau si anak sebenarnya telah berkeluarga, alias telah memiliki suami. Kok biasa? 

Jadi, konon, Linda anak Bruce Mc Mahan ini diadopsi sejak lahir oleh sebuah keluarga. Singkat cerita, Bruce tidak tahu kalau dia memiliki anak perempuan.

Tanpa sengaja, tahun 1990, ia bertemu dengan anaknya, Linda, yang ketika itu berusia 18 tahun. Saat itulah Bruce tahu kalau dia memiliki putri yang sudah remaja. Sejak itu mereka berhubungan, namun lama kelamaan hubungan tersebut berkembang aneh, tidak lagi seperti ayah dan anak. Keduanya saling jatuh cinta!

Bruce saat itu masih berstatus suami dari istri keempatnya.

Hubungan terlarang itu dilanjutkan ke pelaminan tahun 2004. Pernikahan ini dilakukan diam-diam, karena Bruce masih terikat pernikahan, begitu pun Linda yang masih bersuami. Tapi di hadapan orang banyak, mereka tetap memainkan peran sebagai ayah dan anak. Ini penting demi keluarga, dan melindungi ‘rahasia’ mereka.

Hidup Linda yang bergelar PhD psikologi ini pun berubah total. Ia dilimpahi harta dan kemewahan. Maklum, ayah yang juga suaminya itu, Bruce, seorang jutawan dari Wall Street. Harta memang bisa ‘menyilaukan’.

Kasus incest itu akhirnya terbongkar, dan bergulir hingga ke pengadilan. Sidang kasus ini sungguh luar biasa, sampai-sampai alat bantu seks semacam vibrator dijadikan barang bukti. 

Pasalnya, Bruce menyangkal Linda adalah anaknya, dia juga menyangkal berhubungan seks dengan Linda. Tapi hasil tes DNA berkata lain. Tes DNA menunjukkan 99,7 persen Linda adalah anaknya. DNA Linda juga ditemukan pada vibrator itu.

Kasus ini sangat menarik, sehingga banyak media memuatnya. Maklum, Bruce seorang tokoh kaya raya. Salah satu media yang gencar memberitakan ini adalah New Times. 

Karena memiliki banyak uang, Bruce bisa menyewa Public Relations (PR) dari Los Angeles, untuk menghadapi media. Pengacaranya juga mengajukan permohonan agar dokumen-dokumen di pengadilan Miami dan San Diego ditutup. 

PR Bruce mengatakan, ini hanya perselisihan keluarga, dan akan mengambil tindakan hukum jika ada artikel tentang perkara ini dipublikasikan oleh New Time.

Related

International 4270350459437904096

Recent

item