Pasangan yang Dulu Viral Nikah dengan Mahar Sandal Jepit, Nasibnya Kini Ngenes


Pasangan asal Lombok ini pernah membuat heboh di media sosial. Keduanya dulu menjadi perbincangan warganet karena menikah dengan mahar sandal jepit.

Biasanya mahar berupa barang-barang kebutuhan calon mempelai wanita. Namun berbeda dengan permintaan Helmi Susanti. Wanita yang berprofesi sebagai model itu hanya meminta sandal jepit dan air putih untuk mahar pernikahannya dengan sang suami, Yudi.

"Bismillah Yudi aku kawinkan kamu dengan Helmi, maskawin sandal jepit sepasang dengan air segelas," demikian kata penghulu. Yudi pun membalas, "Aku terima kawin Helmi, maskawin sandal jepit sepasang dan air segelas dibayar tunai," ucap Yudi.

Keduanya menikah pada 3 Juli 20220 di Lombok. Sehari-harinya, Yudi bekerja sebagai petani sekaligus Youtuber di Lombok. Sedangkan Helmi model lipsync lagu Sasak.

Konfirmasi 

Dulu pernah viral karena menikah dengan mahar sandal jepit, hubungan terkini Yudi dan Helmi kembali jadi sorotan. Sebab nasib hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut awalnya dari akun Youtube Lalu Husnul Hakim.

Dalam video tersebut, Helmi dituduh selingkuh. Namun Helmi menjawab yang mulai selingkuh terlebih dahulu adalah Yudi.

Media sudah menghubungi Yudi Anggata tentang kehidupan rumah tangganya dengan Helmi. Pria kelahiran 26 November 1996 itu mengungkapkan dia dan Helmi sudah satu tahun berpisah.

"Sudah setahun lebih berpisah," ungkap Yudi saat dihubungi.

Saat dikonfirmasi, pria bernama lengkap Iwan Firman Wahyudi itu mengaku tak ingin menceritakan penyebab perceraiannya. "Sudahlah jangan diungkit kembali," sahutnya.

Related

Romance 577392402802554010

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item