Viral Ceramah Yusuf Mansur: Ambil Barang di Mall, Gausah Bayar! Asal Sambil Salawat!

Viral Ceramah Yusuf Mansur: Ambil Barang di Mall, Gausah Bayar! Asal Sambil Salawat!

Beredar video viral potongan ceramah Ustadz Yusuf Mansur ajarkan jamaah ambil barang di mall tanpa harus bayar, asalkan sambil salawat.

Potongan ceramah itu viral, usai beredar di beberapa akun sosial media. Bahkan, bukan hanya satu potongan video saja yang beredar di kalangan warganet.

Dalam video, sang ustaz mengaku sering salawat di mall dengan menyertakan sebuah doa untuk mengambil barang-barang yang ada di sana tanpa harus membayar.

“Saya itu sering salawat di mall dengan satu doa barang-barang di mall yang saya tunjuk, gak ada yang saya bayar,” ujar Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan.

“Pokoknya saya tunjuk, ambil, pergi, ayo ikutin, ayo ikutin, tunjuk, ambil, pergi tapi sambil salawat,” ujar Ustadz Yusuf Mansur melanjutkan.

Kemudian ada juga potongan ceramah lain ketika sang ustaz bertanya soal motor dan BPKB para jamaahnya. “Yang tidak ngacung sedangkan dia punya motor dengan BPKB-nya, kita doain besok hilang,” katanya.

Tak berhenti sampai situ, ada juga potongan Ustaz Yusuf Mansur mengaku bisa berbicara dengan semut.

“Iya betul, saya ngomong sama semut, demi Allah saya ngomong sama semut,” ujar Ustadz Yusuf Mansur dengan penuh percaya diri.

Berikutnya ada juga momen ketika Ustaz Yusuf Mansur bertanya tentang tabungan jamaahnya.

“Bawa duit siniin, kamera siniin, ya Allah saya sebentar lagi mau nanya siapa yang punya tabungan, kalau dia gak ngaku biar dibikin nol tabungannya,” ujar Ustadz Yusuf Mansur melanjutkan. 

Related

News 2005739765819383497

Recent

item