Deadpool Sempat Dipertimbangkan Muncul di Doctor Strange 2

Deadpool Sempat Dipertimbangkan Muncul di Doctor Strange 2

Karakter Deadpool alias Wade Wilson sempat dipertimbangkan oleh penulis naskah untuk muncul sebagai kameo di Doctor Strange 2.

"Iya, kami sempat mempertimbangkan sebelumnya," ujar penulis naskah Doctor Strange 2, Michael Waldron, kepada ComicBook.

"Saya rasa kami membicarakan banyak hal di film itu. Gila jika kami tidak sempat membahas itu, tapi rasanya itu tidak hadir di waktu yang tepat. Tapi tentu saja, kami sempat membahasnya," lengkapnya.

Alih-alih Deadpool, Doctor Strange 2 menghadirkan beberapa karakter kejutan yang tergabung dalam Illuminati, kelompok rahasia yang berisi sejumlah superhero Marvel.

Para anggota Illuminati ini terdiri dari Mister Fantastic (John Krasinski), Prof X (Patrick Stewart), Captain Carter (Hayley Atwell), Black Bolt (Anson Mount), Captain Marvel (Lashana Lynch), dan Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor).

Sebelum Doctor Strange 2 tayang, karakter Deadpool merupakan salah satu tokoh yang banyak difavoritkan oleh penggemar untuk muncul di sekuel Doctor Strange.

Rumor itu beredar setelah poster terbaru Doctor Strange 2 rilis pada awal tahun. Banyak fan yang yakin setelah melihat potongan gambar Deadpool dalam poster tersebut.

Namun keyakinan fan dipatahkan langsung oleh pemeran Deadpool Ryan Reynolds. Beberapa bulan sebelum penayangan, ia menegaskan bahwa ia tidak akan terlibat dalam Doctor Strange 2.

"Aku tidak akan ada di film," ujar Reynolds pada Variety, 16 Februari lalu. "Aku serius, aku tidak ada di film tersebut." 

Kala itu, Reynolds hanya mengatakan bakal kembali dalam Deadpool 3 walau belum mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai film tersebut.

Deadpool 3 disutradarai oleh Shawn Levy dengan penulis naskah Wendy Molyneaux dan Lizzie Molyneaux Loeglin.

Selain itu, para penulis naskah untuk dua sekuel awal Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, juga dilaporkan akan turut berkontribusi di Deadpool 3.

Sejak awal kemunculannya, Deadpool sudah diperankan oleh Ryan Reynolds yang juga berperan sebagai produsernya.

Related

Entertainment 7414883563695882782

Recent

item