Mengapa Edward Norton Sekarang Jarang Tampil di Film?

Mengapa Edward Norton Sekarang Jarang Tampil di Film?

Apakah anda mengetahui aktor besar Hollywood yang tidak hanya memainkan karakter yang wajahnya tidak ditampilkan, tetapi juga meminta sutradara untuk tidak memasukkannya dalam daftar di credit di film?

Itulah persisnya yang dilakukan Edward Norton, ketika memerankan King Baldwin dalam film Kingdom of Heaven.

Edward Norton adalah aktor hebat yang berfokus pada film berkualitas.

Sayangnya, film berkualitas tidak lagi dibuat di Hollywood. Peran utama Norton yang terakhir adalah di film Birdman, tempat ia mengolok-olok dirinya dan genre buku komik.

Norton juga sangat sulit untuk diajak bekerja sama, karena ia begitu fokus membuat film yang bagus daripada menjadi seorang Yes Man yang disukai studio di zaman sekarang.

Studio zaman sekarang memecat dan memasukkannya ke dalam blacklist para bakat-bakat luar biasa akibat hal-hal yang remeh, seperti kesalahan satu kalimat yang ditulis di Twitter sekian tahun lalu.

Kepribadian Norton yang keras kepala dan perfeksionismenya, membuatnya sering berselisih dengan para sutradara masa kini.

Tetapi sifat keras kepala itulah yang memberi kita film Fight Club, American History X, 25th Hour, dan banyak film hebat lainnya.

Related

Celebrity 3306387255410073738

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item