Misteri Peluru dalam Pistol yang Menewaskan Aktor Brandon Lee

Misteri Peluru dalam Pistol yang Menewaskan Aktor Brandon Lee

Brandon Lee adalah anak mendiang Bruce Lee. Kematiannya pun sama misterius dengan kematian ayahnya. Brandon saat itu sedang syuting film “The Crow” di tahun 1993, ketika sebuah adegan penembakan dilakukannya. 

Dalam cerita, seseorang menembak tokoh yang diperankan Brandon. Malangnya, pistol yang seharusnya kosong itu ternyata berisi peluru. Saat peluru itu tertembak, semua kru mengira Brandon sedang akting. Butuh waktu beberapa lama bagi para kru untuk menyadari bahwa Brandon memang tertembak betulan.

Siapa yang meletakkan peluru ke dalam pistol itu? Tak ada seorang pun yang bisa menjawabnya. Rekaman syuting pada saat Brandon tertembak pun dihancurkan polisi. Pihak berwenang menyatakan kematiannya sebagai “kecelakaan”.

Seperti ayahnya, banyak spekulasi yang berkembang tentang kematian Brandon. Apakah ia dibunuh konspirasi Illuminati, atau triad Hongkong. Ataukah kutukan keluarga, dan segala macam teori lainnya. 

Film “The Crow” kemudian dirilis dengan menggunakan aktor pengganti, namun wajahnya diedit secara CGI dengan menggunakan wajah milik Brandon.

Related

Celebrity 88530419447690567

Recent

item