7 Kelebihan yang Dimiliki Setan Dibandingkan Manusia

7 Kelebihan yang Dimiliki Setan Dibandingkan Manusia

Pada dasarnya, derajat manusia lebih tinggi dari setan. Namun bukan berarti setan tak bisa unggul dari manusia, Secara fakta, nyata, dan jenaka, ada 7 kelebihan setan dibandingkan manusia. Berikut ini uraiannya.

1. Pantang menyerah

Setan tidak pernah menyerah selama keinginannya menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

2. Selalu berusaha

Setan akan mencari cara apa pun untuk menggoda manusia, dan, agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas.

3. Konsisten

Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solidaritas

Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerja sama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling menyakiti.

5. Jenius

Setan paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru.

6. Tanpa pamrih

Setan bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Sedangkan manusia, apa pun harus dibayar.

7. Suka berteman

Setan adalah makhluk yang selalu ingin berteman, agar banyak teman di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

Related

Humor 5249224932756507102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item