Diundang ke Hitam Putih, Chanee Kalaweit Keluhkan Deddy Corbuzier yang Tak Ada Persiapan

Diundang ke Hitam Putih, Chanee Kalaweit Keluhkan Deddy Corbuzier yang Tak Ada Persiapan

Ayah Andrew Kalaweit, Chanee Kalaweit, mengungkap pengalaman kurang menyenangkan saat mengisi acara talk show Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. 

Aktivis lingkungan asal Prancis itu menilai, saat diundang ke acara tersebut, Deddy Corbuzier tampak sama sekali tidak memiliki persiapan. Meskipun konten yang ditayangkan sudah sesuai harapannya.     

"Hitam putih pengalaman acaranya, kita bisa melihat bahwa Deddy sama sekali nggak ada persiapan, terlihat sekali," kata Chanee Kalaweit yang kini sudah jadi WNI, dikutip dari YouTube pribadinya. 

"Dan yang diutamakan adalah hanya yang ditayang di televisi, walaupun apa yang ditayang, sesuai dengan apa yang diharapkan," ujarnya lagi.  

Chanee menyebut, Deddy tampak sama sekali tak mengenal siapa narasumber yang akan diwawancarainya. Bahkan, jika tak membaca skrip di layar, ia takkan tertolong karena ketidaktahuannya. 

"Deddy hampir tidak tahu itu siapa narasumbernya, kalau tidak ada screen dengan tulisannya, dia tidak akan dapat bahan apapun. Saya tidak punya apa-apa dengan mas Deddy ya. Tapi pengalaman saya, yang pasti acaranya baik," katanya menjelaskan. 

Chanee Kalaweit juga mengungkap pelayanan yang buruk untuk narasumber dari kru acara. Ia bahkan merasa hampir ditelantarkan karena katering yang jorok.     

"Dan narasumber disuruh tunggu di lorong misalnya, jadi sama sekali nggak ada persiapan, dengan kateringan yang jorok minta ampun, ups," katanya. 

Chanee Kalaweit sadar ucapannya ini akan berimbas kalau dia bakal masuk daftar hitam oleh televisi yang menayangkan Hitam Putih. Tapi dia hanya ingin jujur saja.   

"Maaf ya, mungkin aku akan dibenci sama Trans TV jadinya, tapi itu pengalaman saya," katanya. 

Chanee Kalaweit merupakan aktivis lingkungan asal Prancis yang kini sudah jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Setelah lama hijrah ke Kalimantan, dia mendirikan yayasan Kalaweit. 

Apa yang dilakukan Chanee berawal dari kecintaannya terhadap Owa. Owa jadi salah satu satwa yang dilindungi. 

Sementara putra sulung Chanee, Andrew Kalaweit, baru-baru ini diundang Deddy Corbuzier ke podcast Close The Door. Di sana, Deddy bertanya banyak hal tentang kehidupan Andrew di dalam hutan Kalimantan.    

Related

News 6507514920348441511

Recent

item