Seni Menjalani Hidup: Saat Miskin dan Kaya, Saat Naik dan Turun

Seni Menjalani Hidup: Saat Miskin dan Kaya, Saat Naik dan Turun

Ada teori terkenal dari Harvard: Nasib seseorang ditentukan oleh bagaimana ia menghabiskan waktu luangnya antara jam 10 malam sampai 12 malam. 

Gunakan dua jam ini untuk belajar, berpikir, dan berpartisipasi dalam diskusi yang bermakna dengan orang yang tepat. Jika Anda bisa mempertahankan kebiasaan ini selama beberapa tahun, kesuksesan akan datang mengetuk pintu Anda.

Tidak ada yang salah dengan menjadi muda. Anda tidak perlu takut menjadi miskin. Anda harus selalu berinvestasi dalam diri Anda sendiri - selalu tingkatkan kebijaksanaan dan status Anda. 

Anda harus mampu membedakan antara apa yang penting dan layak untuk diinvestasikan. Anda perlu menyadari apa yang layak untuk uang Anda. Inilah inti dari kedisiplinan. Cobalah untuk menghindari menghabiskan terlalu banyak uang untuk pakaian. Cobalah makan lebih sedikit.

Jangan terlalu banyak berbelanja pakaian, sepatu, atau barang-barang materiil. Anda dapat membeli sebanyak mungkin yang Anda inginkan ketika menjadi kaya. Simpan uang Anda, dan beli hadiah untuk orang yang Anda cintai. Jelaskan kepada mereka mengapa Anda berhemat, dan beri tahu mereka tentang tujuan, impian, dan rencana Anda.

Ketika Anda miskin, bersikap baiklah pada orang lain. Jangan menghitung dari mana Anda dapat bantuan.

Ketika Anda miskin, belanjakan uang agar orang dapat melihatnya. Saat Anda kaya, jangan pamer. Ketika Anda miskin, Anda harus bermurah hati. Ketika Anda kaya, Anda tidak harus terlihat sebagai pemboros. Sekarang hidup Anda telah menjadi lingkaran penuh. Ini adalah tujuan akhir. Anda akan menemukan kedamaian pada tahap ini.

Setelah mata pencaharian Anda tidak lagi menjadi masalah, gunakan sisa uang untuk mengejar impian Anda. Sebarkan sayap Anda dan berani bermimpi! Pastikan Anda menjalani kehidupan yang luar biasa!

Apa pun yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu. Jangan memikirkan kesalahan masa lalu. Tidak ada gunanya menangisi susu yang telah tumpah. Semua orang membuat kesalahan. Itu yang Anda pelajari dari kesalahan yang diperhitungkan. 

Saat Anda kehilangan peluang, jangan khawatir - tidak setiap peluang cocok untuk Anda.

Kemampuan untuk tersenyum ketika Anda disalahpahami adalah kemampuan langka - pertanda memiliki pendidikan yang baik. Ketika Anda dianiaya dan Anda tersenyum dengan tenang, itu tanda kemurahan hati. 

Ketika seseorang memanfaatkan Anda, dan Anda tersenyum, itu adalah tanda pikiran terbuka. Ketika Anda tidak berdaya dan tersenyum, itu adalah tanda ketenangan. Ketika Anda dipandang rendah dan Anda tersenyum, itu adalah tanda kepercayaan diri.

Hidup bisa dirancang. Karir dapat direncanakan. Kebahagiaan bisa disiapkan. Anda harus mulai punya planning sekarang. Ketika Anda miskin, habiskan lebih sedikit waktu di rumah dan lebih banyak waktu di luar. Ketika Anda kaya, lakukan sebaliknya. Ketika Anda miskin, belanjakan uang untuk orang lain. Saat Anda kaya, belanjakan uang untuk diri sendiri.

Related

Inspiration 3749676706674088715

Recent

item