Petugas Damkar Selamatkan Kucing yang Tersangkut di Pohon

Petugas Damkar Selamatkan Kucing yang Tersangkut di Pohon

Di Jakarta Timur, petugas Damkar pernah mengevakuasi seekor kucing yang tersangkut di atas pohon setinggi tiga meter. Kucing berwarna putih bercorak abu-abu itu dilaporkan pemiliknya tersangkut di atas pohon di jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, sekitar pukul 21.58 Wib. 

"Objek kucing pemiliknya Bu Lina, berada di atas pohon dengan ketinggian kurang lebih tiga meter," kata Danton Grup C, Sudin Damkar Jaktim, Harry Purwanto dalam keterangannya.

Proses evakuasi berjalan lancar setelah satu unit pressure sektor satu Matraman meluncur dengan empat personel. Proses evakuasi berjalan sekitar 15 menit. Petugas memakai tangga yang menjulang sampai ke titik lokasi tersangkutnya, dibantu lampu sorot. Petugas Damkar berhasil membawa turun kucing dengan selamat.

"Menurut pelapor, ada orang yang melempar kucing ke atas pohon dan tidak bisa turun. Kejadian dari habis maghrib sampai pukul 21.50 WIB. Kemudian ibu Lina merasa kasihan dan melapor ke Sudin Damkar Jakarta Timur," kata Harry.

Related

Indonesia 4835064113329219577

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item