Alasan Orang Lebih Memilih Tas Premium Dengan Harga Selangit


Dibalik tingginya harga berbagai tas premium ternyata masih banyak pula peminatnya di Indonesia. Namun memang sudah bisa ditebak, dimana peminat berasal dari kalangan artis, selebriti, pengusaha, ataupun kasta tinggi lainnya. Tentu hal itu bukan tanpa alasan, selain untuk menunjang penampilan ternyata memiliki value yang berbeda dari pada tas biasa. Disinilah yang membuat banyak orang bertanya-tanya, apa sebenarnya yang menjadi alasan dibalik itu semua?

Bukan saja wanita, tetapi banyak pula pria yang memutuskan untuk menggunakan produk premium dengan beberapa alasan. Terutama mengenai nilai investasi yang cukup tinggi kedepan, tidak heran jika sering kali orang melengkapi koleksi lemari dengan berbagai model terbarunya. Supaya lebih jelas, berikut ini ada beberapa alasan lain memilih tas kelas branded antara lain:

Kualitas berkaitan dengan daya tahan

Sudah tidak perlu diragukan lagi, dimana kualitas menjadi alasan dasar memilih model tas kelas premium. Mulai dari bahan, jahitan, aksesoris pendukung, sampai dengan kenyamanan pasti diperhatikan benar oleh para pembuatnya.

Mempertahankan gaya

Umumnya orang yang sudah memiliki selera akan sulit untuk merubah, misalnya saja sudah terpikat dengan desain tas Dior. Jika dilihat harga tas Dior premium cukup tinggi, namun masih ada saja orang yang tertarik atas kualitas dan model selalu sesuai selera.

Penunjang status sosial

Rekanan, jaringan, pertemanan, koneksi dan kondisi sosial lainnya juga menjadi pengaruh alasan kenapa orang memilih model tas premium. Dengan mengenakan tas yang didesain oleh desainer ternama, sudah jelas akan dilirik banyak orang sekaligus meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Tas terbatas

Ada beberapa brand yang memang selalu memberikan model tas dengan batasan jumlah, ini sudah pasti akan membuat harga melambung tinggi. Meskipun begitu penggemar tas branded akan tetap tertarik untuk membeli tanpa perlu alasan lain.

Setiap orang memang memiliki selera yang berbeda dalam berpenampilan, begitu pula pemilihan item fashion yang tepat. Nah, tas menjadi salah satu yang sering dijadikan pilihan karena fungsinya yang krusial. Dengan banyaknya pilihan, tas kelas premium masih tetap menjadi pilihan karena beberapa diantaranya alasan sudah dikatakan diatas. Untuk melengkapi tas koleksi branded Anda, bisa langsung percayakan pada Branded Republic. Menjadi e commerce yang menawarkan banyak pilihan item fashion kelas premium mirror.

Related

Lifestyle 2993512859716621019

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item