Makan Enak Saat Syuting di Pekalongan, Bastian Steel Naik 3 Kilogram


Ada banyak faktor seseorang mengalami kenaikan berat badan. Aktor dan penyanyi Bastian Steel mengatakan dirinya mengalami kenaikan berat badan selama syuting serial terbarunya, berjudul “96 Jam.” Bastian mengatakan, setelah proses syuting rampung, ia mengalami kenaikan berat badan hingga 3 kg. Ia hanya melakukan olahraga sekadarnya karena proses syuting yang cukup padat.

“Syuting di Pekalongan, makan enak-enak, jadi nggak sadar selesai syuting naik hampir 3 kg,” kata salah satu anggota grup musik TBA ini dalam acara screening serial “96 Jam” di Jakarta.

Kenaikan berat badan sempat dirasakan Bastian Steel saat awal pandemi dulu. Tidak main-main, berat badan Bastian Steel sampai naik hingga 10 kilogram kala itu. Saat ini ia pun masih berusaha untuk menurunkan berat badannya dan berharap dapat kembali ke berat badan semula. Dari pengalamannya tersebut, Bastian mengaku optimis dapat mencapai berat badan idealnya kembali.

Sementara itu, Bastian kini tengah menjalin asmara dengan adik aktris Putri Marino, yakni Sitha Marino. Meskipun mengalami perubahan tubuh cukup drastis, Bastian mengatakan kekasihnya tersebut tetap menerima dirinya apa adanya. “Selagi Sitha masih bilang ganteng, belum insecure,” ujar Bastian.

Adapun Bastian dan Sitha diketahui telah mengenal keluarga satu sama lain dan berusaha untuk memasuki jenjang yang lebih serius. Ia berharap hubungannya tersebut dapat berjalan baik ke depannya.

“96 Jam” merupakan serial terbaru Bastian Steel dan beragam artis lainnya, yakni Maudy Effrosina, Teuku Rifnu Wikana, Mona Ratuliu, Ratu Felisha, dan lainnya. Serial ini tayang perdana di platform Vidio pada 6 Mei 2023.

Serial ini menceritakan penculikan terhadap enam siswa kaya oleh salah satu sindikat perjudian ilegal. Serial bergenre action-thriller ini akan mengubah kehidupan 6 siswa tersebut selama 96 jam dan mempertaruhkan nyawa mereka.

Serial “96 Jam” ditampilkan sebanyak 8 episode dengan durasi hampir satu jam di setiap episodenya.

Related

Entertainment 2868890209917573106

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item