GrammarlyGO, Teknologi AI yang Memudahkan Edit Teks


Grammarly memperkenalkan alat bertenaga kecerdasan buatan (AI) untuk membantu pengguna dalam membuat dan meningkatkan konten mereka. Pengguna akan terbantu dengan AI generatif untuk asisten penulisan dengan GrammarlyGo, terutama membantu pengguna menulis postingan blog, email, dan lainnya.

Perusahaan mengumumkan GrammarlyGO dapat menulis dari awal atau membantu merevisi teks yang ada. GrammarlyGo akan memberikan pengalaman yang disesuaikan seperti mengidentifikasi gaya penulisan pengguna.

Selain itu, alat ini juga akan membantu pengguna dalam membuat teks dari alur kerja yang ada, mengurangi waktu yang dihabiskan untuk revisi, dan memungkinkan pengguna berkonsentrasi pada tugas yang lebih penting.

Alat AI Grammarly memungkinkan pengguna menyempurnakan tulisan mereka, menyesuaikan nada, dan menghasilkan seluruh blok teks melalui petunjuk. Alat-alat ini berfungsi seperti ChatGPT atau Google's Bard tetapi dengan pendekatan yang lebih bertarget yang beroperasi dalam platform penulisan seperti alat blogging, media sosial, dan email.

Dikutip GadgetsNow, Grammarly memasarkan alat ini sebagai sarana untuk mempercepat proses penulisan dan membantu revisi draf. GrammarlyGo tersedia untuk pengguna melalui rilis beta yang saat ini tersedia untuk akun gratis dan berbayar serta pelanggan bisnis.

Fungsionalitas telah diaktifkan secara default dan sekarang tersedia untuk digunakan. Saat ini, akan ada batasan jumlah permintaan yang ditawarkan setiap bulan. Pengguna yang belum berlangganan versi Premium hanya akan menerima hingga 100 permintaan setiap bulan dengan akses ke hal-hal penting yang disediakan oleh AI. 

Related

Technology 3574721013467588329

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item