Mark Zuckerberg Tiba-Tiba Muncul di Twitter, Setelah 11 Tahun


Setelah merilis aplikasi Threads kembaran Twitter, Mark Zuckerberg tiba-tiba mengirim twit pertamanya dalam 11 tahun terakhir. Pendiri Facebook dan CEO Meta tersebut mengirim twit berisi sebuah meme terkenal.

Aplikasi Threads buatan Instagram sudah bisa diunduh dan digunakan oleh pemilik HP Android dan iPhone di 100 negara. Threads adalah aplikasi microblogging yang sangat serupa dengan Twitter.

Threads bisa langsung digunakan oleh pengguna Instagram, dengan login memanfaatkan nama akun dan password mereka di Instagram. Setelah login di Threads, pengguna juga bisa langsung menghubungkan akun mereka dengan akun yang mereka ikuti dan mengikuti mereka di Instagram.

Zuckerberg pun langsung aktif di Threads. Tulisan pertama pemilik akun @zuck tersebut adalah, "Ayo lakukan ini. Selamat datang di Threads."

Ternyata, Zuckerberg tidak hanya aktif di Threads. Akun miliknya di Twitter juga "mendadak" aktif.

Lewat akun @finkd di Twitter, Zuckerberg mengirim meme populer, yaitu dua Spiderman yang saling menunjuk. Sepertinya, Zuckerberg melontarkan canda soal kemiripan Threads dan Twitter.

Terakhir kali Zuckerberg melempar twit adalah pada 2012. Twit itu pun tulisan pertama Zuckerberg di Twitter sejak 2009.

Peluncuran aplikasi Threads memang banyak dihubungkan dengan persaingan antara Zuckerberg dengan Elon Musk, pemilik dan CTO Twitter.

Meta yang dipimpin oleh Zuckerberg adalah pemilik tiga aplikasi media sosial raksasa yaitu Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Gosip soal Threads diikuti oleh isu akan ada "adu jotos" antara Musk dan Zuckerberg. Bahkan, bos UFC Dana White menyatakan keduanya serius untuk gelut dalam sebuah "cage match" di Las Vegas.

Related

News 7426473314418334030

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item