Mengapa Tante Ernie Cerai Setelah Menikah Selama 21 Tahun?


Tante Ernie menghebohkan media sosial dengan rumah tangganya yang runtuh setelah 21 tahun dibangun. Apa alasan tante pemersatu bangsa itu bercerai dari suaminya, Irwan?

Kabar bermula dari video You Tube Tante Ernie dengan Gofar Hilman. Kepada media, ia pun membenarkan soal perceraian tersebut.

"Iya benar sudah selesai sidang perceraianku dari bulan November 2022," ujar Ernie saat dihubungi, Jumat (28/7/2023).

Tante Ernie mengatakan, dirinya yang memilih untuk menceraikan Irwan. Ia mendaftarkan perkara itu ke pengadilan agama pada Agustus 2022.

"Permintaan utama dari aku kepada pengacaraku, cerai yang secepat-cepatnya. Makanya aku tidak mau diberitakan ke media, supaya tidak ribet dan tidak ada ribut-ribut," tutur Ernie.

Tante Ernie menjelaskan mengapa bercerai dari Irwan. Ia menyebut ada pengkhianatan yang dilakukan sang suami.

"Ya aku gugat cerai karena ada transferan ke perempuan lain yang dulu pernah mengganggu rumah tanggaku," kata Ernie.

Tante Ernie menyudahi rumah tangga dengan Irwan, pria yang dinikahinya sejak 21 tahun lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 24 Maret 2001.

Dari pernikahan dengan Irwan, Tante Ernie dikaruniai tiga orang anak. Ia menyebut hak asuh semua buah hatinya jatuh ke tangannya.

"Hak asuh ketiga anak ada di aku, ini adalah keputusan anak-anakku sendiri tanpa ada paksaan dari aku, karena mereka sudah ada hak untuk memilih untuk ikut siapa," pungkas Ernie.

Related

News 7992785221637551944

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item