Sinopsis dan Ulasan Novel Memories of Midnight Karya Sidney Sheldon


"Memories of Midnight" adalah novel thriller yang ditulis Sidney Sheldon dan diterbitkan pada tahun 1990. Novel ini merupakan sekuel dari novel sebelumnya, "The Other Side of Midnight," dan melanjutkan cerita dari novel sebelumnya, dengan memperluas plot yang penuh dengan intrik, kejahatan, dan kekuatan gelap.

Cerita dimulai dengan karakter utama, Catherine Douglas, yang terbangun di sebuah rumah sakit di Yunani tanpa ingatan tentang siapa dirinya dan masa lalunya. Dia diberitahu bahwa dia adalah istri seorang pria kaya bernama Constantin Demiris, tetapi dia merasa ada yang tidak beres dan memutuskan untuk mencari tahu kebenaran tentang identitasnya.

Saat Catherine mulai menyelidiki masa lalunya, dia menemukan bahwa dia sebenarnya adalah Noelle Page, karakter yang muncul dalam novel "The Other Side of Midnight." Masa lalunya yang kelam terungkap, termasuk hubungannya dengan Larry Douglas dan kehidupan yang telah dia tinggalkan.

Noelle menyadari bahwa dia berada dalam bahaya besar, karena ada orang-orang yang ingin melihatnya mati dan mengubur semua rahasia masa lalunya. Dia harus berjuang untuk melindungi dirinya sendiri, dan menemukan cara untuk membalas dendam kepada mereka yang telah mencoba menghancurkan hidupnya.

Dalam perjalanan ini, Noelle/Catherine terlibat dalam konspirasi dan intrik yang melibatkan agen rahasia, mafia, dan kejahatan terorganisir. Dia menemukan bahwa dia memiliki musuh yang kuat, termasuk suaminya sendiri, Constantin Demiris, yang memiliki kekuatan dan kekejaman tak terbatas.

Noelle/Catherine juga berusaha menghidupkan kembali hubungan dengan Larry Douglas, cinta sejatinya dari masa lalu. Mereka berdua terjebak dalam labirin kejahatan dan kekuasaan yang berbahaya, sambil berusaha melindungi satu sama lain dan mencari keadilan.

"Memories of Midnight" menggabungkan aksi yang mendebarkan, dengan konflik emosional yang kompleks. Sidney Sheldon menggambarkan dengan detail latar belakang yang eksotis dan atmosfer yang gelap. Ia mengeksplorasi tema-tema seperti balas dendam, pengkhianatan, dan identitas yang tersembunyi.

Novel ini memperlihatkan karakter Noelle/Catherine yang kuat, dan bertekad untuk menghadapi rintangan yang ada di depannya. Dia menunjukkan kecerdikan, ketangguhan, dan ketabahan untuk mengatasi semua tantangan yang dia hadapi. Dia adalah wanita yang mencari kebenaran dan keadilan dalam dunia yang penuh kejahatan dan kebohongan.

Kesimpulannya, "Memories of Midnight" adalah novel thriller yang menarik dan penuh dengan kejutan. Sidney Sheldon menggambarkan konspirasi yang gelap, kekuasaan yang jahat, dan ketahanan manusia dalam menghadapi masa lalu yang mencekik. Bagi para penggemar cerita yang memadukan aksi, intrik, dan cinta yang rumit, novel ini akan memberikan pengalaman membaca yang tak terlupakan.

Related

Books 8894173522351359006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item