Survei: 52% Pasangan Tidak Bercinta di Malam Pertama Pernikahan


Malam pertama jadi momen yang dinanti-nanti banyak pasangan setelah resmi menikah. Namun ternyata lebih dari setengah pasangan pengantin baru justru melewatkan malam pertama.

Bluebella, brand lingerie mewah asal Inggris, melakukan survei terhadap 1.000 pasangan. Berdasarkan survei, 52 persen pasangan melewatkan bercinta di malam pernikahan mereka.

Padahal tak sedikit pasangan yang sudah mempersiapkan segala hal untuk menikmati malam pertama. Seperti dikutip dari Women's Health, tercatat 90 persen wanita bahkan telah membeli lingerie baru untuk malam pertama mereka.

Alasan Pasangan Pengantin Tak Bercinta di Malam Pertama

Para responden wanita mengatakan terpaksa melewatkan bercinta di malam pernikahan karena terlalu lelah. Sebagian mengaku menunggu momen yang tepat untuk bercinta dengan pria yang baru dinikahinya. Ada pula yang sengaja menunda malam pertama karena ingin berbulan madu.

Alih-alih malam pernikahan, sebagian pasangan justru bisa lebih menikmati malam pertama mereka 1-2 hari setelah upacara dan resepsi usai. Ada 33 pasangan yang baru bercinta di pagi hari usai hari pernikahan, sementara lainnya 10 hingga 48 jam setelahnya.

Penantian itu rupanya cukup sepadan. Sebagian besar pasangan mengaku merasakan kepuasan dengan seks pertama mereka. Ada 84 persen pasangan yang setelah akhirnya bisa bercinta pasca menikah, merasakan momen tersebut sesuai dengan ekspektasi mereka.

Related

Relationship 6145558817326491504

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item