Tak Perlu Ragu, Pria Suka dengan Sifat-sifat Wanita Seperti Ini


Wanita sering merasa tidak yakin pada penampilan dan sifat. Rasa tak aman itu bisa membuat sulit dekat dengan pria atau bahkan tidak merasa percaya diri.

Tapi, ada beberapa sifat yang mungkin agak aneh pada perempuan yang justru disukai pria. Berikut sifat perempuan yang disukai laki-laki, seperti dilansir dari Bolde.

Hobi aneh atau unik

Kita semua memiliki minat kecil yang membuat bahagia. Entah ketertarikan pada topik tertentu, hobi yang dilakukan selama waktu luang, atau apa saja yang memungkinkan melepaskan diri dari stres kehidupan sehari-hari. 

Jika malu dengan obsesi Anda pada komedi situasi 90-an atau koleksi uang koin, dan berpikir perlu menyembunyikan hal-hal semacam ini dari pasangan, pikirkan lagi. Laki-laki menyukai kebiasaan kecil itu, karena mereka membuat kita menjadi diri kita sendiri.

Kebiasaan mengesalkan atau mengganggu

Tampaknya aneh untuk mengatakan kebiasaan mengganggu dianggap sebagai kualitas yang membuat pria ingin berkencan dengan Anda. Tetapi, itu sebenarnya masuk akal. Banyak hal kecil tentang diri kita yang menurut pria menjengkelkan atau tidak dapat ditoleransi sebenarnya lebih manis daripada yang dipikirkan.

Jika memiliki kebiasaan buruk menggigit kuku atau bersenandung saat berpikir atau di kamar mandi, jangan khawatir akan membuat pria marah jika salah satu kebiasaan ini muncul di hadapannya. Kemungkinannya adalah dia akan menemukan hal kecil tentang Anda itu menggemaskan, dan benar-benar menyambutnya ke dalam hubungan.

Memiliki standar tertentu

Jika pernah mengalami satu atau dua hubungan yang buruk di masa lalu, Anda mungkin khawatir calon pasangan akan memiliki masalah yang sama sehingga membuat batasan tertentu dalam hubungan. 

Tetapi, pria yang tepat kemungkinan besar akan menghargai dan menghormati batasan yang dibuat tersebut, karena baginya itu menunjukkan Anda memiliki standar yang seksi.

Banyak bicara

Jika punya semangat atau banyak bicara alias bawel dan membuat khawatir pria akan menjauh, jauhkan pikiran itu. Tipe pria yang tepat akan menyukai semangat enerjik Anda dan bahkan menyukai perempuan yang bawel. 

Ia akan menyukai cara Anda membawa kehidupan ke ruangan mana pun yang dimasuki dan cara mengatasi hal-hal sederhana sehari-hari. Ini adalah salah satu kualitas terpenting yang membuat pria ingin berkencan dengan Anda.

Penampilan

Salah satu hal terbesar yang dicoba ubah tentang diri kita untuk mendapat pasangan mungkin cara berpakaian. Kita mungkin berpikir harus mencari cara tertentu untuk memenangkan hati pria yang dicintai, perlu berpakaian lebih seksi atau feminin. 

Tetapi, masalahnya menjadi diri sendiri adalah cara paling seksi untuk berpakaian. Anda akan merasa paling nyaman dan percaya diri saat mengenakan apa yang disuka dan yang membuat nyaman. Jadi, pertahankan gaya apa adanya. Pria yang disukai akan tertarik dengan keaslian Anda.

Cemburu

Jika Anda cenderung sedikit cemburu ketika gadis lain mendekati pasangan, itu bukan posesif. Rasa cemburu dalam jumlah yang tepat akan membuat pria merasa dia penting, dan Anda benar-benar menghargai hubungan. Dia akan tahu Anda peduli.

Berambisi

Pria yang tidak percaya diri terancam oleh wanita yang kuat dan ambisius. Jika Anda mandiri, tangguh, pria yang tepat akan menyukai Anda. Jangan pernah malu dengan ambisi dan etos kerja Anda. 

Orang-orang yang Anda incar akan menyukai kenyataan Anda, tahu apa yang diinginkan dalam hidup, dan bersedia bekerja keras untuk sampai ke sana. Bahkan, pada kenyataannya itu akan membuatnya semakin ingin berkencan dengan Anda.

Pemimpi

Kita semua memiliki mimpi untuk masa depan, dan berbeda untuk setiap orang. Anda mungkin ingin berkelana melintasi Eropa sebelum akhir hayat atau membuat rekor dunia. Anda mungkin ingin tinggal di kota besar atau membeli pertanian di antah berantah. 

Kita sering membuat kesalahan dengan berpikir harus mengubah dan membentuk impian agar sesuai dengan pasangan. Masalahnya, pria yang tepat tidak akan membuat Anda merasa harus mengubah impian. Bahkan, jika itu tidak persis sama, Anda akan berkompromi bersama dan mewujudkan semua impian berdua.

Inisiatif

Anda mungkin berpikir perlu menjadi pemalu dan lemah lembut untuk menilai pria incaran, tetapi pria yang tepat akan menyukai kekuatan dan inisiatif Anda. Jika menyukai seseorang, berpikir dia mungkin menyukai Anda tetapi dia belum mengambil langkah pertama untuk mendekati, apa yang menghentikan Anda untuk melakukan langkah pertama? Minta saja nomornya atau ajak dia keluar kapan-kapan.

Related

Relationship 6374941940821313807

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item