Trik Crazy Rich Gadungan Pakai Jet Pribadi Akhirnya Terungkap


Trik Crazy Rich gadungan kepergok pakai jet pribadi abal-abal, baru-baru ini dibongkar pilot. Semua kekayaan yang ditampilkan Crazy Rich tersebut menurut si pilot cuma rekayasa konten demi flexing kekayaan. 

Pilot tersebut juga menunjukkan bukti kalau jet pribadi yang ditumpangi Crazy Rich hanya kebohongan. 

Awalnya sebuah video viral dari akun TikTok @user_error2021 menunjukkan sekelompok pengusaha forex atau trader saham investasi naik jet pribadi. Para pengusaha itu bergaya naik lamborghini dan mobil mewah lain di Bandara Subang, Selangor, sambil membawa teken layaknya orang kaya raya.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali itu, mereka menaiki jet pribadi menuju Penang, Malaysia untuk melancarkan program investasi saham.

Lalu kebohongan mereka terkuak setelah seorang pilot ikut menonton video tersebut. Pilot itu mengungkapkan kalau pesawat yang digunakan di dalam konten tersebut tidak terbang, tetapi hanya keluar masuk area landasan. Selain itu, si pilot juga mengulas lebih dalam soal pesawat yang ada di dalam video.

Setelah didalami, pesawat itu ternyata digunakan berkali-kali untuk promosi pebisnis trading. Bahkan banyak yang menyebut jet pribadi ini ibarat jet yang digunakan bersama-sama untuk promosi konten trading.

Melalui akun @mrturboprop di aplikasi TikTok, pilot ini juga melakukan riset mendalam apakah pesawat tersebut benar-benar terbang. Secara detail melalui layanan Flightradar24, si pilot menyebut tak menemukan informasi penerbangan.

“Kak, saya mau cek kapal kakak saya versi Jepang.. N888FJ," kata pilot tersebut.

"Mari kita coba mendekati radar penerbangan," imbuhnya. 

"Ayo penantang, ada jutaan penonton ini. Mari kita lihat kapan penerbangan terakhir," ujar pilot tersebut. 

"Sampai jumpa di Penang.. loh apa yang dilakukan di Selangor?" lanjutnya. "Katanya mau ke Penang (memeriksa pergerakan pesawat)." 

Menyusul pengungkapan tersebut, banyak warganet yang memberi reaksi beragam di kolom komentar. Tak sedikit yang tertawa begitu mengetahui kebenaran soal 'pengusaha investasi' ini.

Related

News 6751472326821507405

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item