Bimbim Slank Tanggapi Pro-Kontra Lagu Polisi yang Baik Hati


Slank menjadi sorotan setelah merilis lagu Polisi yang Baik Hati. Lagu tersebut dirilis Bimbim dan kawan-kawan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara.

Namun, lagu tersebut mendapat sambutan beragam. Tak sedikit netizen yang kecewa dan mempertanyakan motif Slank saat menciptakan lagu tersebut.

Meski menimbulkan polemik, Bimbim sang drummer mengaku santai. Dia justru senang lagu tersebut menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat.

"Dengan menciptakan polemik, memang tujuan kita seperti itu," ungkap Bimbim di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Bimbim mengaku Slank berhasil menjalankan misinya dengan lagu itu. Apalagi lagu tersebut bisa menjadi acuan bagaimana seharusnya aparat kepolisian bersikap.

"Polisi punya guideline juga, lu harus seperti lagunya Slank," tutur Bimbim.

Bimbim juga mengaku santai menanggapi cibiran dari beberapa pihak. Kata Bimbim, Slank sudah kerap merasakan hal yang sama selama menjalani kariernya.

"Kan emang dari dulu. Dari sebelum ada sosial media juga udah begitu," tuturnya.

Lebih lanjut, Bimbim menegaskan bahwa saat ini Slank lewat musiknya, hanya berusaha menebarkan energi positif dalam karya-karyanya.

"Kalau kita mengeluarkan energi baik, perputarannya juga akan baik ke orang," tutup Bimbim.

Related

Entertainment 8288268594294604363

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item