Sinopsis dan Ulasan Novel Just After Sunset karya Stephen King


Just After Sunset adalah buku kumpulan cerita pendek yang ditulis oleh Stephen King. Setiap cerita dalam kumpulan ini menggabungkan unsur-unsur horor, supernatural, dan psikologis, yang khas dari karya-karya King. Berikut adalah sinopsis beberapa cerita yang termasuk dalam Just After Sunset.

"Willa"

Cerita ini mengikuti seorang pria bernama Phil, yang menjalani hidup yang monoton dan membosankan. Suatu hari, ia bertemu seorang wanita muda yang cantik bernama Willa. Mereka terlibat dalam hubungan asmara yang penuh gairah, tetapi Phil mulai curiga bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan Willa. Ketika rahasia Willa terungkap, Phil harus berhadapan dengan ketakutan yang mengerikan.

"The Gingerbread Girl"

Cerita ini mengisahkan seorang wanita bernama Emily, yang melarikan diri ke rumah pantai, setelah kematian bayinya. Di sana, dia menghadapi berbagai trauma dan kecemasan. Namun, kehidupan Emily semakin terancam ketika dia bertemu seorang pria psikopat yang memburunya di pulau itu. Dia harus menggunakan kecerdikannya, dan kekuatan mental untuk bertahan hidup.

"Harvey's Dream"

Cerita ini berkisah tentang seorang pria bernama Harvey, yang terbangun dari mimpi buruk tentang kematian istrinya, Janet. Ketika Janet memberitahu Harvey tentang mimpinya, Harvey merasa tidak nyaman dan khawatir akan nasibnya. Dia mulai meragukan kesetiaan Janet, dan mengerahkan segala cara untuk menjaga dirinya tetap hidup.

"The Things They Left Behind"

Cerita ini mengikuti seorang pria bernama Scott, yang selamat dari serangan teroris di World Trade Center. Setelah peristiwa itu, dia dihantui oleh barang-barang yang ditinggalkan oleh para korban yang tewas dalam serangan itu. Barang-barang tersebut secara misterius muncul di sekitarnya, dan mengirimi pesan-pesan yang menakutkan. Scott harus menghadapi trauma dan kehilangan yang tak terbayangkan, sambil mencari jalan menuju kesembuhan.

"N."

Cerita ini berkisah tentang seorang dokter bernama John, yang menghadapi kasus pasien yang tidak biasa. Pasien tersebut, yang dikenal sebagai "N.", menderita gangguan obsesif-kompulsif yang parah, dan percaya bahwa ada dimensi paralel yang mengancam keberadaan dunia ini. John awalnya meremehkan keanehan N., tetapi, seiring berjalannya waktu, dia semakin terjerat dalam kekacauan supernatural yang mengintai.

Just After Sunset adalah kumpulan cerita yang menampilkan variasi tema, karakter, dan plot yang khas dari Stephen King. Setiap cerita menghadirkan ketegangan yang kuat, penggambaran karakter yang mendalam, dan twist yang tak terduga. 

Melalui cerita-cerita ini, King kembali menunjukkan keahliannya dalam menggabungkan elemen horor, psikologis, dan supernatural untuk menciptakan pengalaman membaca yang menghantui dan menggelisahkan.

Related

Books 2892567113928798895

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item