Aldi Taher Dapat Hadiah Rumah Mewah karena Memuliakan Ibu


Bak ketiban durian runtuh menjadi peribahasa yang pas atas berkah tak terduga yang didapat Aldi Taher. Ia dikasih sebuah rumah mewah. Itu didapat Aldi Taher karena caranya memuliakan sang bunda yang sudah menjadi kewajiban tiap anak. Ia mendapat rezeki rumah mewah dari seorang pebisnis dermawan.

Aldi memang terbilang anak yang patuh. Ia mendisiplinkan diri untuk meminta restu dengan mencium tangan dan kaki ibunya sebelum beraktivitas.

"Bagi aku, ibu adalah orang pertama yang harus aku muliakan, karena perjuangan dan pengorbanan yang beliau lakukan buat aku dan saudaraku," ujar Aldi Taher.

"Begitu juga Allah memerintahkan kita untuk orang pertama sampai urutan ketiga yang harus dimuliakan adalah ibu, urutan berikutnya baru untuk ayah, begitu Allah sangat memuliakan seorang ibu," tambahnya.

Melihat hal itu, Ardhan Leemy yang juga pebisnis properti pun terharu atas cara Aldi yang persis sama dengan apa yang ia lakukan kepada ibunya.

"Aku sangat terharu setiap melihat video Aldi Taher memperlakukan ibunya dengan begitu sangat baik, memuliakan ibunya, dan ini patut di contoh semua orang," ujar Ardhan Leemy.

"Akan banyak berkah dan kesuksesan yang akan didapat, caranya Aldi Taher itulah kisah sama aku lakukan terhadap ibu aku," sambungnya.

Pemilik Leemy Property itu pun kemudian menghadiahi Aldi Taher dengan sebuah rumah mewah di bilangan Jagakarsa. Ia berharap semua anak bisa memuliakan ibu.

"Ini berkah buatnya yang sangat memuliakan ibunya. Semoga setiap anak di dunia ini memuliakan ibunya," pungkas Ardhan.

Related

News 1181564886376857903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item