Bebi Silvana Ungkap Kisruh Rumah Tangganya dengan Opick


Kisruh rumah tangga penyanyi religi, Opick dan istrinya, Bebi Silvana, kembali menyeruak ke hadapan publik.

Bebi Silvana membombardir sosial media tentang prahara rumah tangganya bersama Opick, hingga menyinggung soal hubungan haram bersama Dian Rositaningrum yang tak lain mantan istri suaminya.

Bebi Silvana bahkan tak segan membuka perlakuan Opick dengan Dian Rositaningrum di kala dirinya sedang berjuang bersama kedua anaknya.

Diketahui, wanita cantik asal Bandung ini memilih meninggalkan rumahnya di Jakarta yang selama ini ditempati bersama Opick.

Dilansir dari laman Instagramnya @bebi.silvana, ia mengungkapkan keluh kesah mengenai permasalahan rumah tangga. Termasuk tentang gonjang-ganjing kehidupan suami istri bersama Opick. Bebi murka ketika pelantun Tombo Ati ini bertemu dengan Dian Rositaningrum yang tak lain mantan istri Opick.

"Boleh berpesta poya, silahkan, tapi sebaiknya tidak di saat ada hati yang sedang terluka, jahat kalian itu sengaja kalian," tulis Bebi Silvana di unggahannya.

Ungkap hubungan haram

Lebih lanjut, ia pun menyinggung soal hubungan haram yang dilakukan suaminya tersebut. Dimana Opick menghadiri acara ulang tahun anaknya bersama Dian, sementara anak-anak Bebi Silvana sedang sakit.

"Tak ada kabar tak tanya kabar. HP di-block, anak-anak terus-terusan sakit telepon ke asisten hanya formalitas sekali doang enggak diangkat, enggak ada telepon lagi," ujar Bebi.

"Tolonglah sebelum kalian semua bersenang-senang, berpesta poya sama yang haram (tanpa tenggang rasa dan kepedulian ada hati yang sangat luka dari perilaku yang kalian perbuat terhadap kami sebelumnya)," sambungnya.

Bebi pun meminta agar Opick menyelesaikan terlebih dahulu hubungan dengan dirinya agar mendapat kejelasan.

"Tolong beresi dulu urusan sama yang halal ini jangan digantung-gantung begini. Kita juga butuh kepastian kehidupan yang jelas!!" ucap Bebi Silvana.

Bahkan Bebi Silvana mengaku menunggu tuntutan dari pengadilan agama yang menyiratkan adanya kesiapan untuk bercerai.

"Saya tunggu tuntutannya dari pengadilan agama," pungkasnya.

Diketahui jika prahara rumah tangga Opick dan Bebi Silvana telah beberapa kali terjadi. Permasalahan turut menyeret nama Dian Rositaningrum yang tak lain mantan istri Opick.

Kini permasalahan kembali muncul ketika Bebi Silvana memutuskan keluar dari rumah Opick dan terciduk bertemu dengan Dian Rositaningrum di acara ulang tahun salah satu anak mereka.

Related

News 4810748749721261658

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item