Cinta Beda Status Ekonomi, Si Pria Dikira Tukang Parkir


Pasangan dengan perbedaan status ekonomi ini viral di media sosial. Si pria sampai dikira tukang parkir saat menemui kekasihnya yang naik mobil pribadi.

Kisah pasangan itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @cilandry. Dalam unggahan yang viral, pria tersebut terlihat naik sepeda motor, sedangkan pacarnya mengendarai mobil.

"Kamu gak malu punya pacar miskin kaya begini?" tanya @cilandry dalam video yang diunggah ke TikTok.

Dalam video terlihat pacar pria tersebut tersenyum. Si wanita kemudian memberikan uang tunai Rp 2 ribu pada si pria. Namun si pria mengembalikan uang tersebut dan diterima oleh pacarnya.

"2020, pertama kenal dia tuh di live streaming. 3 bulan Deket juga gua gak tau dia bisa bawa mobil atau punya mobil walaupun masih punya orang tuanya . dan pertama ketemu ngagetin anjrot, dia nya mah senyum senyum lah saya insinyur banget pak. smoga rezeqi saya di lancarin buat nabung buat nikahin diaaaa. aamiin allahumma aamiin. #ldrstory #ldrtiktokers #cilandry_ #youpage #bismillah," tulis keterangan akun TikTok @cilandry.

Gara-gara video yang viral itu, tak sedikit warganet mengira akun TikTok @cilandry bekerja sebagai tukang parkir. Sebab dalam video, kekasihnya yang naik mobil memberikan uang Rp 2 ribu kepadanya.

Unggahan tentang pasangan tersebut sudah ditonton lebih dari 12,1 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Netizen mendoakan hubungan keduanya dan ada juga yang memuji ketulusan cinta si wanita.

"Tidak ada pria miskin dimata wanita yang tulus, tidak ada wanita jelek di mata pria yg serius," ucap pengguna TikTok @upann.

"Ujianmu nnti yang berat hanya di restu keluarga besarnya bang... soalnya gw pernah kayak gitu," curhat akun @anak emak.

"Tulus banget wanitanya," puji akun @Sidqi Alfharizi.

"Beruntung amat bang lu dapetin dia, jaga dia baik baik bang," kata akun @shimozuki NJMX.

"Beruntung abang dapat cewek yang baik bang," sahut akun @repiirwandi.

Konfirmasi 

Media menghubungi Andri Muhamad Gali, pemilik akun TikTok @cilandry yang mengunggah video viral bersama pacarnya dan dirinya dikira netizen sebagai tukang parkir. Dia membantah bekerja sebagai tukang parkir.

"Iyaa itu salah paham, karena pasangan saya kasih Rp 2 ribu. Jadi disangka saya tukang parkir. Sebenernya saya bukan tukang parkir, kalau diperhatiin lagi itu saya lagi di atas motor memang niat mau mengantar pasangan saya sampai depan gang," ungkap Andri.

Pria yang berasal dari Bandung ini mengungkapkan, dia dikira tukang parkir usai videonya diunggah ulang oleh akun media sosial lain. Dalam video itu dia dinarasikan sebagai seorang tukang parkir.

"(Video itu) saya yang mengantar pulang pasangan, saya sampai depan gang setelah acara Agustusan di daerah saya. Kita itu LDR Jakarta-Bandung. Biasanya saya yang ke Jakarta untuk bertemu dengan dia, tapi di video itu memang kebetulan pasangan saya yang lagi main ke Bandung," jelasnya.

Andri mengakui kalau dia dan kekasihnya berbeda secara status ekonomi. Perbedaan status ekonomi tersebut kerap membuatnya merasa insecure. Apalagi sang kekasih dalam kesehariannya mengendarai mobil pribadi.

"Di situ saya menanyakan kepada pasangan saya, apa dia ga malu punya pacar miskin kayak saya? Karena saya jujur insecure dalam segi ekonomi. Tapi alhamdulillah pasangan saya nggak malu punya pacar kayak saya," terangnya.

"Di video juga dia kasih becandain saya kasih uang Rp 2 ribu, katanya untuk beli bensin. Itu pun saya balikin ke dia lagi uangnya, tapi sialnya malah dibilang tukang parkir sama akun-akun yang nggak bertanggung jawab," jelas Andri lagi.

Selain menjalani cinta beda status ekonomi, Andri juga mengaku memiliki latar belakang pendidikan yang tidak sama dengan pacarnya, Mia. Kekasihnya lulusan sarjana, sedangkan dia SMK.

"Jelas insecure, dari segi pendidikan, dia lulusan sarjana sedangkan saya cuman lulusan SMK, dan ya sudah pasti dari segi ekonomi pun saya jauh sama dia. Keluarga dia dari keluarga berkecukupan. Mobil yang dia bawa itu mobil dia, walaupun masih punya orang tuanya. Sedangkan saya cuman punya motor," curhat Andri.

Walaupun berbeda status ekonomi, keduanya tetap bersama dan saling mendukung satu sama lainnya. 

"Jadi, walaupun pasangan kita menerima kita apa adanya tapi kita harus tetap berusaha membuat pasangan kita bahagia. Walaupun kita miskin, setidaknya kita jangan malas bekerja. Karena orang miskin bisa menjadi orang kaya apabila dia rajin bekerja, adapun sebaliknya orang kaya bisa menjadi miskin apabila dia malas bekerja," tutup pria yang sehari-hari bekerja dengan berjualan di TikTok itu.

Related

Romance 6644375055306179066

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item