Sinopsis Film Cat Run 2, Pembunuh yang Menyamar Jadi PSK


Cat Run 2 ber-genre aksi komedi, disutradarai oleh John Stockwell. Naskah ditulis oleh Andrew Manson dan Matt Manson, film ini dibintangi Scott Mechlowicz, Alphonso McAuley, Winter Ave Zoli. Film berdurasi 96 menit ini mendapatkan rating 4.4/10 dari 1.132 pengulas di laman IMDb.com.

Sinopsis Film Cat Run 2

Dua perempuan bersaudara, Tatiana (Winter Ave Zoli) dan Mina (Maria Rogers), berprofesi sebagai pembunuh. Mereka menyamar sebagai pekerja seks Rusia. Sesampainya di New Orleans, mereka bekerja di sebuah klub tari telanjang yang dipimpin Cordray (Dan Bilzerian). Pasangan ini disewa oleh tentara militer AS untuk pesta.

Mereka menyusup ke pangkalan dan berusaha mencuri rahasia militer dengan menyimpannya dalam drive USB. Sesaat, Mina terbunuh dan Tatiana melarikan diri meninggalkan Wilson (Thomas Tah Hyde III), satu di antara tentara terluka.

Di New York City, dua penyelidik swasta, Anthony (Scott Mechlowicz) dan Julian (Alphonso McAuley), dipilih untuk berpartisipasi dalam kontes memasak di New Orleans.

Wilson, yang merupakan sepupu Julian, pulang ke rumah dalam keadaan hilang ingatan. Pasangan ini memutuskan untuk menyelidiki dan mengungkap rahasia militer yang melibatkan penciptaan supersoldiers. Duo ini mengikuti jejak mereka ke klub strip Cordray dan menginterogasinya. Mereka menemukan kamar mayat yang menampung tubuh Mina.

Setelah bertemu dengan Tatiana yang kembali untuk drive USB, mereka kembali ke New Orleans. Bagaimana kisah selanjutnya?

Related

Film 5604061773796036575

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item