Sosok Satria Mahathir, Anak Jenderal yang Pamer Tiduri 28 Wanita


Satria Mahathir tengah jadi sorotan karena pernyataannya di sebuat podcast. Bagaimana tidak, anak jenderal polisi ini mengaku sudah pernah meniduri 28 wanita, serta tidak suka dengan wanita yang memakai ponsel Android.

Satria Mahathir adalah pria berusia 20 tahun yang lahir di Jakarta pada 25 Juni 2003. Ia merupakan anak dari pasangan Yuskam Nur dan Anita Agnes Alexandra. Sang ayah adalah mantan jenderal polisi bintang dua, sedangkan ibundanya adalah seorang model

Pria berusia 20 tahun ini melanjutkan, di antara perempuan yang pernah ditidurinya itu ada yang keturunan blasteran Amerika Serikat dan Bali. Sontak pengakuan Satria langsung ditanggapi dengan kritikan pedas dari para pengguna media sosial.

“Ada bule blasteran Amerika Bali (yang pernah aku tiduri). Cakep banget, dia suka sama cowok yang kulitnya item manis (menunjuk tangannya),” ungkap Satria sembari memamerkan dirinya, seperti dikutip pada Rabu (13/9/2023).

Tak hanya itu, Satria juga mencibir perempuan yang menggunakan ponsel Android sebagai ‘cabe-cabean ngantuk’. Ia juga blak-blakan mengaku bakal otomatis memandang negatif perempuan yang menggunakan ponsel Android.

"Mindset gue tuh, cewek kalau sudah pakai Android tuh nggak jauh-jauh dari cabe-cabean ngantuk," kata Satria kepada Denny Sumargo dalam podcast Denny.

"Yang gimana sih nongkrongnya tuh di warkop, jongkok berempat atau di pinggir-pinggir jalan gitu pakai motor brebet-brebet. Mindset gue sudah jelek deh kalau cewek pakai Android," tambahnya. 

Berkaitan dengan itu, berikut ini biodata Satria Mahatir.

Satria Mahatir merupakan sosok kelahiran Jakarta, 25 Juni 2003. Pria yang akrab disapa Pupa ini merupakan anak mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, sedangkan ibunya merupakan mantan model.

Orang tua Satria sudah bercerai sejak sekitar tahun 2015. Ibunya menggugat cerai suaminya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya dan anak-anak.

Sementara itu, Satria memiliki 3 saudara yakni 2 orang laki-laki dan satu orang perempuan. Agama yang dianut Satria adalah agama Islam.

Satria pernah menikah dengan Nindya Putri ketika berusia 16 tahun. Keduanya diberi seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang bernama Karen Alpha. Pernikahan tersebut terjadi pada 2019 karena Nindya hamil di luar nikah. Kala itu, sang istri masih berusia 18 tahun.

Namun, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Alasannya, Satria berselingkuh sebanyak 3 kali dalam masa pernikahan yang berlangsung 14 bulan.

Adapun perselingkuhan Satria dikabarkan dilakukan dengan Chelsea Patricia di usia pernikahannya yang ke-8 bulan. Foto antara Staria dan Chelsea yang mesra dengan tespack itu menjadi pemicunya.

Kini, Satria memperlihatkan kedekatannya dengan Cimoy. Keduanya dinilai cocok dan kerap dijodoh-jodohkan.

Tak hanya itu kontroversinya. Satria juga mengaku pernah mengonsumsi narkoba. Hal ini kemudian menjadi alasan sang ibu yang menjebloskannya ke rehabilitas narkoba di Bali dan Bogor ketika dirinya berusia 14 tahun.

Satria juga mengungkap bahwa aksinya meniduri 28 wanita itu terdorong atas keinginannya melahirkan ibu-ibu muda. Ia bahkan mengaku memang senang dikritik para pengguna media sosial.

Related

News 2548421085493944984

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item