Sinopsis Film In The Heart of the Sea, Dibintangi Chris Hemsworth


Film 'In the Heart of the Sea' bergenre action-drama. Film ini digarap oleh sutradara kenamaan, Ron Howard. Karya Ron lainnya antara lain 'Apollo 13' (1995), 'The Da Vinci Code' (2006), dan 'Frost/Nixon' (2009). Ia juga pernah menyutradarai 'A Beautiful Mind' (2001) yang membawanya sebagai sutradara terbaik di ajang Academy Awards 2002.

'In The Heart of the Sea' menampilkan Chris Hemsworth sebagai bintang utamanya. Tampil pula Cillian Murphy, Benjamin Walker, Ben Whishaw, dan Tom Holland.

Film berdurasi 120 menit ini berkisah tentang pemburu paus terkenal, Owen Chase (Chris Hemsworth), yang menghadapi dilema besar. Ia harus melaut untuk memburu paus. Di saat bersamaan, ia harus mendampingi istrinya, Peggy (Charlotte Riley) yang sedang hamil.

Tugas memburu paus itu diberikan pengusaha minyak paus terkenal, Paul Macy (Donald Sumpter) dengan satu syarat, Owen harus rela berada di bawah kekuasaan sang kapten, Pollard (Benjamin Walker).

Awalnya, Owen menolak tawaran itu karena merasa dirinya pemburu paus andal dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Sampai akhirnya, ia terpaksa menerima tawaran itu dan pergi berlayar meninggalkan Peggy.

Petualangan Owen dimulai pada suatu pagi bersama seluruh awak kapal Essex, milik sang pengusaha, yang mengarungi lautan luas tak berujung, tanpa rasa takut sedikit pun.

Setelah berbulan-bulan berlayar, Owen dan Gillard masih kerap berdebat. Owen masih sulit mematuhi mandat sang kapten. Perdebatan pun semakin sengit ketika kapal Essex dihadang badai maut yang berpotensi menghabisi nyawa seluruh awak.

Owen mengatakan, kapal Essex harus segera berpindah haluan, namun Gillard bersikeras untuk jalan terus menerjang badai, yang akhirnya malah membuat kapal Essex mengalami kerusakan.

Tidak lama setelah itu, Owen dan seluruh awak perahunya menemukan mangsa pertama mereka, seekor paus sperma besar.

Related

Film 2280666253914367612

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item