21 Sifat dan Kualitas Wanita yang Dicari Pria dalam Hubungan Cinta (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (21 Sifat dan Kualitas Wanita yang Dicari Pria dalam Hubungan Cinta - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

11. Kasih Sayang

Kasih sayang sering diabaikan, tetapi berperan besar dalam suatu hubungan. Hanya gerakan seperti berpegangan tangan, berpelukan, atau dekat dengan pasangan romantis secara fisik, sangatlah penting. Mereka tidak hanya membentuk koneksi, tetapi juga mengisi pasangan dengan perasaan hangat, lembut, dan penuh kasih. 

12. Kejujuran dan Dapat Dipercaya

Bagaimanapun, kejujuran adalah kebijakan terbaik. Selain itu, di balik semua permainan dan rayuan, pria sangat ingin menemukan wanita yang bisa mereka andalkan. Namun, ingat kejujuran bukan berarti kamu harus berbagi setiap hal dengannya.

Bersikaplah jujur dan apa adanya, tetapi pahami juga batasannya. Selain itu, tunjukkan pada pasangan kamu bahwa dia bisa memercayai kamu.

13. Kemauan Berkomunikasi Secara Terbuka

Kebanyakan orang cenderung menutup diri atau menarik diri jika terjadi percakapan yang sulit. Jika itu terjadi bisa merusak koneksi di antara kamu dan pasangan. Sebaliknya, bersikaplah terbuka, jujur, dan yang terpenting, nyaman saat berkomunikasi dengan pasangan. Plus, semakin sederhana hal-hal yang akan kamu pertahankan, semakin bahagia dan sehat hubungan itu!

14. Memiliki Nilai dan Pola Pikir yang Sama

Dari perbedaan pola asuh, budaya, kepercayaan, kesukaan, dan ketidaksukaan hingga apa yang  diharapkan dari pasangan, nilai-nilai tersebut seringkali menjadi dasar dari setiap hubungan. Ini juga berlaku jika seseorang berasal dari keluarga yang hancur atau mengalami trauma.

Melakukan percakapan yang jujur dan memahami dari mana asal pasangan kamu sangat membantu saat membangun koneksi. Ingatlah, untuk tidak mengacaukan nilai dan pola pikir dengan pendapat. Kamu selalu dapat membentuk ikatan yang hebat meskipun berbeda pendapat, tetapi pola pikir yang berbeda akan sering membuat kamu tidak puas.

15. Ramah dan Memiliki Selera Humor

Selera humor sangat penting bagi pasangan untuk tetap berteman baik saat menggoda, bermain, dan bercanda. Mirip dengan bagaimana seorang wanita tertarik pada pria dengan selera humor yang bagus, pria tertarik pada wanita yang bisa membuat mereka tertawa. 

Pria sebagian besar telah bekerja keras dan menanggung banyak tanggung jawab. Begitu mereka pulang, yang mereka butuhkan hanyalah agar wanita mereka tersenyum dan menghilangkan stres. Ini juga berlaku dalam kasus pertengkaran atau di tengah lingkaran pertemanan.

16. Tidak Ada Tekanan atau Stres Irasional

Pahami bahwa stres tidak hanya terkait dengan pekerjaan atau keuangan. Memberikan tekanan atau tekanan yang tidak masuk akal juga berarti kecurigaan dan tuduhan terus-menerus, menuntut uang atau hadiah yang tidak mampu dia beli, membuatnya merasa bersalah atas pekerjaannya, atau sering memerasnya untuk memecahkan masalah. Bayangkan jika itu terjadi pada kamu, apakah kamu menyukainya?

17. Intelektual dan Ambisius

Bayangkan berbicara dengan pria yang sangat menarik, dan dia kurang cerdas. Gagal, kan? Namun, saat kamu terlibat dalam percakapan yang indah dan bermakna dengan seorang pria, tidakkah kamu merasakan kupu-kupu di perut kamu? 

Bahkan pria menghargai kualitas yang sama ketika mereka mencari wanita ideal mereka. Tidak ada pria yang menginginkan seorang gadis yang penuh dengan dirinya sendiri atau terlibat dalam percakapan yang dangkal. 

Selain itu, pria juga cenderung memperhatikan bagaimana mata kamu berbinar saat membicarakan sesuatu yang memicu gairah dan mencerminkan ambisi. Dan, percayalah pada kami, tidak ada yang bisa mengalahkan betapa bangganya perasaan pria kamu saat itu!

18. Percaya Diri

Di era sekarang ini, menjadi percaya diri dan pintar juga menjadi ciri penting untuk bertahan hidup. Solusi cepat dan fleksibilitas adalah beberapa hal yang dicari pria dari wanita.

19. Kepribadian Menyenangkan

Meskipun penampilan fisik mungkin bukan prioritas bagi setiap pria di luar sana, mereka akan tetap menghargai jika kamu tahu cara merawat tubuh dan pikiran. Pertahankan penampilan fisik kamu dengan wajah ceria, menyenangkan, dan tubuh yang bugar. Kualitas ini tidak hanya akan membuatnya semakin jatuh cinta, tetapi juga bermanfaat untuk kepercayaan diri dan kepribadian kamu sendiri.

20. Penerimaan Diri

Usahakan kamu lebih mengenal diri sendiri dan membangun rasa aman. Ini sangat menguntungkan pasangan kamu dan hubungan dalam jangka panjang.

21. Baik Hati

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, kebaikan hati adalah kualitas yang dapat mengalahkan beberapa hal lain yang disebutkan dalam daftar ini. Tidak salah jika dikatakan bahwa pria juga takut melihat sisi jahat pasangannya.

Beberapa perubahan suasana hati baik-baik saja. Namun, jika kamu sering berperilaku berbeda pada hari baik dan buruk, itu adalah tanda bahaya besar bagi pria, terutama saat mencari hubungan jangka panjang. Di sisi lain, wanita yang baik hati, ramah, hangat, tulus, dan penyayang dengan hati emas adalah hal yang dicari pria dari wanita dalam hubungan jangka panjang.

Related

Relationship 5758700850700613612

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item