Beda Adab Raffi Ahmad dan Richard Lee Makan di Pinggir Jalan


Nama Raffi Ahmad mendadak santer dijadikan tandingan dr Richard Lee yang sedang viral makan di pinggir jalan. Seperti diketahui, dr Richard Lee menuai sindiran menohok lantaran dinilai tak beretika saat mengunjungi warung kaki lima.

Dari unggahan yang beredar, dr Richard Lee tampak menyindir situasi dan tampilan rumah makan kaki lima yang terletak di pinggir jalan.

 "Kita review dari tempat, ya. Panas, kotor. Mungkin karena itu mie-nya enak. Ini bukan 5 star, tapi ini legend guys," ucap dr Richard Lee.

Selain itu, dr Richard Lee juga dianggap kelewat sombong karena menyinggung penampilan layaknya gembel kala makan di pinggir jalan.

"Jarang banget makan dengan penampilan ngegembel seperti ini," sambung dr Richard Lee.

Di lain pihak, Raffi Ahmad juga mengenakan pakaian mirip dr Richard Lee saat di warung kaki lima di kawasan Kalibata. Suami Nagita Slavina tersebut memakai kaos T-shirt, celana pendek, serta sandal. Akan tetapi, dia tidak menyinggung penampilan layaknya gembel.

Selain itu, ayahanda Rafathar tersebut juga tak segan menyantap hidangan dengan menggunakan tangan.

"Ini bebek asep punya mas Putra, ini enak banget sumpah. Ini pakai sambal hitam, sambal hitamnya enak," ujar Raffi Ahmad. 

Cuplikan unggahan video perbandingan adab Raffi Ahmad dan dr Richard Lee makan pinggir jalan ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 9,6 juta jumlah tayangan.

"Perbedaan Richard Lee dan Raffi Ahmad saat makan di pinggir jalan," tulis akun TikTok @tukangincer1.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak membanding-bandingkan adab Raffi Ahmad dengan dr Richard Lee.

"Bedanya terlahir kaya dan menjadi kaya," tulis seorang netizen.

"Raffi Ahmad itu rendah hati, humble, semua kalangan masuk," kata netizen lain.

"Di atas Richard Lee masih ada Raffi Ahmad bro," tutur netizen lain.

"Kelihatan mana yang beneran kaya," pungkas netizen yang lainnya.

Related

News 6200601165997307643

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item