Bisnis Jasa Sleep Call Bisa Raup Untung sampai Rp40 Juta per Bulan


Ada yang pernah mendengar jasa sleep call? Atau sebagian besar dari anda pernah menggunakan jasa tersebut? Tak disangka, jasa seperti itu memang ada di Indonesia.

Jasa sleep call saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Bahkan, beberapa akun menawarkan tarif yang bervariasi.

Dikutip dari akun Instagram @sekolahpebisnis, biasanya orang-orang yang menggunakan jasa tersebut karena merasa kesepian.

"Belum diketahui jelasnya nih kapan jasa sleep call ini mulai muncul. Tapi menariknya, jasa ini cukup banyak diminati oleh anak muda," bunyi akun tersebut dikutip pada Minggu 29 Oktober 2023.

Untuk diketahui, sleep call memiliki makna dua orang yang berkomunikasi lewat telepon menjelang tidur, dan bisa dilakukan sampai dini hari. Istilah ini ternyata populer di kalangan anak muda yang menjalani LDR (Long Distance Relationship).

Dan uniknya, ada saja orang yang melihat peluang di balik maraknya sleep call. Apalagi di tengah tuntutan hidup yang tak jarang membuat kita penat dan bosan.

"Fenomena kesepian pun dilihat sebagai peluang baru. Ternyata, cukup banyak anak muda yang menggunakan jasa tersebut. Ini terbukti dari akun Instagram penyedia jasa sleep call yang bisa mencapai 15 ribuan pengikut. Bahkan pendapatan jasa tersebut bisa mencapai Rp40 jutaan sebulan," ujarnya.

Untuk menggunakan jasa ini, kita hanya perlu menghubungi nomor kontak yang disediakan. Pilih jenis jasanya, dan lakukan pembayaran, dan kamu akan langsung dihubungi seseorang yang akan menemanimu sleep call.

Dan bukan isapan jempol semata, jasa sleep call ini juga banyak mendapatkan apresiasi dari konsumennya. Ini terlihat banyak konsumen yang memberikan testimoninya setelah menggunakan jasa sleep call.

"Udah lama nih nggak ngasi testi wkwkw jadi mau ngasih review but partner telponan kemarin pagi talent brian namanya. Asik banget demi yaa, obrolannya bisa ngalir kemana aja," kata salah satu konsumen sleep call.

"Makasih yak kak Vina atas curhat callnya, sangat antusias dan aktif sekali. Sangat menghibur dan baik hati. Pokoknya recommended banget kalo lagi stres. baik banget orangnya pokoknya gak habis topic nya keren banget," kata konsumen lain.

Related

Business 8787170763618593310

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item