Gunawan Ceraikan Okie Agustina, Alasannya Ingin Merasakan Tak Punya Istri


Menikah selama 11 tahun dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, aktris Okie Agustina mengaku terkejut ketika tiba-tiba saja keluar kata talak dari suaminya. Okie mengatakan, Gunawan telah menjatuhkan talak padanya sejak Oktober 2023. 

"Sudah ditalak statusnya, karena di depan saya secara sadar, tidak ada emosi," ujar Okie Agustina, dikutip dari YouTube MOP Channel. 

"Dia bilang 'saya ingin udahan sama kamu,' alasannya ingin merasakan tidak punya istri," lanjut Okie. 

Saat pertama kali mendengar hal tersebut terucap dari mulut suaminya, Okie tak pernah berburuk sangka bahwa di kemudian hari akan melihat bukti suaminya sedang bersama wanita lain. 

"Jujur saya tidak pernah memikirkan suami saya akan jalan bersama wanita lain," ucap Okie. "Saya saat itu hanya mikir mungkin ada kesalahan saya, atau sifat saya yang dia enggak suka. Saya enggak mikir sampai segitunya," imbuh Okie. 

Karena itu, Okie sempat meminta diberi waktu untuk berpikir. "Saya bilang kasih saya waktu, kalau memang ada kesalahan saya, kasih saya waktu untuk berpikir, saya bilang," kata Okie. 

Mereka juga memutuskan untuk saling introspeksi dan meminta petunjuk dari Tuhan. Sebelum akhirnya terbongkar foto Gunawan bersama wanita lain yang viral di media sosial.

"Dia yang meminta saya untuk yuk masing-masing introspeksi diri, masing-masing mendekatkan diri sama Allah, minta petunjuk dan jalan terbaik. Itu sudah saya lakukan selama sebulan ini," ucap Okie. 

"Mungkin foto kemarin atau mata orang lain yang mata saya tidak lihat, adalah jawaban dari doa saya selama ini," tuturnya. 

Sebelumnya sempat ramai beredar curahan hati Okie di media sosialnya tentang Gunawan yang kedapatan sedang berjalan dengan wanita lain. Okie sendiri mengatakan bahwa foto-foto Gunawan dengan wanita lain yang viral di media sosial itu memang benar Gunawan.

 Namun Okie tak ingin tahu lebih banyak tentang status hubungan suaminya dengan wanita tersebut.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah tahun 2012.

Related

News 6100913566459335848

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item