Jadi Pemilik iPhone 15 Pertama di Indonesia, Pria Ini Disebut Belum Bayar Utang


Ary Setiady menjadi pemilik iPhone 15 pertama di Indonesia. Seiring dengan kabar ini, pria yang dikenal sebagai fanboy Apple ini justru kena spill netizen yang menyebut jika dirinya belum membayar utang.

Dalam screenshot unggahan @deddyhuang_, Ary Setiady membuat netizen takjub usai menjadi orang pertama di Indonesia yang membeli iPhone 15 melalui layanan Blibli.

Sebelumnya, pria ini diketahui mengikuti preorder. Setelah menanti cukup lama, pria tersebut akhirnya berhasil menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 15 di Indonesia.

“Jadi kemaren waktu Blibli buka preorder, saya ikutan dan saya tak menyangka bisa jadi orang pertama yang memiliki iPhone 15 ini,” kata Ary saat acara Midnight Launch di fX Sudirman, Jakarta (27/10/23) silam.

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini mengaku memilih iPhone 15 Pro Max karena tertarik dengan fitur-fitur yang ditawarkan, salah satunya pada kamera.

“Aku kan senang nonton konser, nah menurutku iPhone 15 Pro Max ini fitur kameranya cocok. Selain itu juga, karena aku senang dengan fotografi, jadi bisa semakin mendukung,” tuturnya.

Ary mengaku, ini bukan yang pertama membeli produk seperti iPhone di Blibli. “Saya memang sudah sering membeli produk-produk di Blibli, tapi memang saya tidak menyangka bisa jadi yang pertama. Karena menurut saya banyak sekali yang bersemangat untuk pre order,” terangnya.

Selain itu Ary Setiady yang merupakan pelanggan dengan urutan pertama Blibli di Midnight Launch mendapatkan kesempatan spesial untuk unbricked iPhone 15 Pro bersama Pak Kus, sapaan CEO & Co-Founder Blibli.

“Ini bukan kali pertama membeli gadget di Blibli, tapi ini pengalaman pertama untuk mengambil smartphone di tengah malam," tuturnya.

Dalam proses pre-order, ia tidak mengalami kesulitan dan bisa langsung mendapatkan tipe yang diinginkan dan setelah melihat penawaran yang lebih menguntungkan di Blibli. "Saya akhirnya memutuskan untuk hadir dan menjemput produknya di Midnight Launch Blibli." katanya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Ary Setiady membeli perangkat iPhone 15 Pro Max dengan kapasitas penyimpanan 256 GB berwarna Blue Titanium.

Kabar mengenai pemilik iPhone 15 pertama di Indonesia ini rupanya seiring dengan komentar salah satu netizen yang mengaku teman Ary Setiady. Netizen pemilik akun @mrreessaa di Instagram ini menyebut Ary Setiady memiliki utang sebesar Rp 7 juta. Dia lalu menyampaikan sindiran untuk fanboy Apple yang berhasil memiliki iPhone 15 pertama di Indonesia ini.

"Bayar utang dulu minimal, utang cuma Rp 7 jutaan gak mau dibayar. Beli iPhone 15 bisa wkwkwk Ry Ary," tulis netizen.

Komentar netizen ini rupanya disambut oleh pengguna Instagram lainnya dengan akun @joy_vixhaka. Dia mengaku jika Ary Setiady memiliki sisa utang Rp 500 ribu usai sebelumnya meminta pinjaman Rp 4,5 juta.

"Seriusan bang. Dia pakai CC gue Rp 5 juta, baru bayar Rp 4,5 juta. Masih banyak cerita perutangannya bang, buka kita berdua aja hahaha," tulis netizen ini.

Hingga kini, masih belum ada tanggapan apapun dari Ary Setiady terkait masalah utang usai menjadi pemilik iPhone 15 pertama di Indonesia ini.

Related

News 1219669359568454855

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item