Jerome Polin Review Kecanggihan Smart Glasses Ray-ban x Meta


Jerome Polin membagikan kesannya dalam mencoba smart glasses Ray-Ban x Meta yang dibekali kamera, yang mampu mengambil gambar video hingga bisa digunakan untuk menelepon.

Video singkat itu diunggah Jerome melalui akun Instagram miliknya, @jeromepolin. Dalam video itu ia juga menyelipkan caption video mengenai kesan pengalaman menggunakan kacamata Ray-Ban x Meta.

"Seru juga nih kacamata wkwkwk. Jujur kaget banget sama kualitas gambar dan suaranya, keren sih... Tapi serem juga teknologi makin canggih, artinya kita harus semakin hati2.. Gimana pendapat kalian?!" tulis Jerome.

Dalam video singkat tersebut, Jerome membagikan kesan pertamanya merekam video tanpa menggunakan HP melainkan menggunakan kacamata Ray-Ban x Meta. Jerome mengatakan kacamata ini baru saja ia beli.

"Hallo gays hallo, video ini aku nggak rekam pakai HP, nggak rekam pakai kamera. Rekam pakai, ayo tebak. Kacamata," ujar Jerome sambil menunjukkan kacamata tersebut.

Related

News 1616469159332667509

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item