Kasus KDRT Dokter Qory: Ternyata Kawin Lari dengan Suami


Nama dr Qory hangat diperbincangkan di media sosial, khususnya X. Wanita bernama lengkap dr Qory Ulfiyah Ramayanti itu dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy Sulistio.

Suami dr Qory melaporkan istrinya telah hilang pada tanggal 13 November 2023 tanpa membawa apapun. Bahkan uang, HP dan KTP pun ditinggalkannya. Menggunakan akun media sosial X milik dr Qory, Willy membuat sebuah cuitan yang meminta pertolongan pada netizen.

Dalam cuitan yang diunggah akun X @Qory20 pada 15 November 2023, "Twitter X please do your magic. Saya suami dari dr.Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya gak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi."

Dalam unggahan itu, Willy melampirkan foto dr Qory dengan menyertakan keterangan ciri-ciri fisiknya.

"KEHILANGAN istri dan ibu dari 3 anak. Ciri-ciri: hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat 55 kg, sawo matang, rambut sebahu, cantik, cantik banget, terlihat lebih muda dari umurnya 37 tahun, suaranya lembut!" tulisnya.

Cuitan itu mendapat banyak perhatian dari netizen. Namun ada beberapa netizen yang mengungkap tabiat suami dr Qory itu.

Menurut akun X dengan username @gudbaybambina, "Suaminya memang abusive, bahkan dia tidak malu untuk marahin istrinya di depan orang lain. Saya saksi selama satu tempat kerja dengan beliau."

Menyoroti hal itu, lantas akun X @tanyarlfes pada 17 November 2023 membagikan unggahan cuitan lama suami dr Qory.

"Pacaran 4thn, dpisahin trus gw mau digebukin warga+keluarga mertua, 2thn pisah, balikan lg trus kawin lari ke Papua.. Sekarang (2019) udh 8thn nikah dan pny 3 anak cowo, pindah2 rumah, ganti2 pkerjaan, gali lobang tutup lobang, kadang ga makan kadang jalan2..Tp kami berlima HAPPY," tulisnya dalam cuitan akun twitter @Tio7Willy yang diunggah pada tanggal 5 Mei 2019 itu.

Hal itu menimbulkan beragam komen dari netizen.

"Padahal dia doang yang happy, istrimah enggak," tulis akun @urfckn******

"Emang feeling orang tua ga pernah salah," tulis akun @anaksung****

"Lu doang bang yang happy, sisanya pura-pura happy," komentar akun @thread******

Related

News 1333528848942783153

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item