PDIP Ungkap Respons Megawati Usai Gibran Jadi Cawapres Prabowo


Ketua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat, mengungkap respons Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat mengetahui Gibran Rakabuming Raka memilih jadi cawapres Prabowo Subianto. Djarot mengatakan Megawati tertawa, dan tak masalah dengan sikap Gibran.

"Kalau Bu Mega ketawa-ketawa, nggak ada masalah, sudah biasa," kata Djarot usai diskusi Ganjar Center, di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (30/10/2023).

Namun, kata Djarot, berbeda hal dengan anak ranting PDIP. Djarot menyebut jika mereka kecewa dengan sikap Gibran.

"Tapi kalau anak ranting, ranting yang berjuang, kalau kecewa ya wajar dong," katanya.

Meski kecewa, Djarot mengatakan kader PDIP justru jadi lebih semangat untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Djarot menyebut walaupun kecewa, kader PDIP tidak mengamuk maupun murung.

"Tetapi bentuk kekecewaan yang saya senang itu dikonversi menjadi kegairahan, menjadi semangat. Menjadi lebih semangat untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Jadi yang positif, jadi senang sekali kita," tuturnya.

"Ya kecewa ya nggak ngamuk atau murung. Tapi mereka lebih semangat. Yo pasti manusiawi mereka kecewa, mereka yang berjuang. Tapi ada yang nggak percaya lho, masa sih? Masa sih? Tapi sekarang sudah terjawab," imbuh dia.

Related

News 8999816183119423567

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item